Cara memuaskan pasangan dengan mulut sendiri

 
Giliran kita yang bikin si dia puas dengan mulut, tentunya dengan jurus-jurus ‘layanan’ berikut ini!

Cunnilingus adalah kata yang tepat untuk menggambarkan layanan mulut kita ke ‘gua nikmat’ alias Miss V miliknya. Ya, sekarang memang giliran Anda, si perkasa pasangannya, untuk memberikan kepuasan ranjang ke dirinya. Tentu saja, biar tidak ada kata ‘egois’ yang keluar dari mulutnya.

Kenapa harus me-cunnilingus si dia?

Ini 5 Jurus Ampuh Bikin Si Dia Puas Dengan Mulut Anda

Faktanya, hanya 30 hingga 50 persen kaum hawa yang bisa mencapai orgasme lewat hubungan intercourse saja. Padahal nih, ada 8000 syaraf yang terletak di klitoris untuk menggapai kepuasan puncak. Jumlah tersebut lebih banyak dari syarafnya Mr. P loh…

Nah, sebagai ‘balas budi’ ke pasangan karena berhasil bikin kita ejakulasi dengan mantap, rasanya Anda perlu belajar untuk memberi ‘layanan mulut’ ke dirinya.

Simak jurus-jurusnya:
 
1. AMBIL INISIATIF


Tahu nggak kalau seks oral sudah bukan masuk masuk hitungan pemanasan alias foreplay? Itu yang dibilang Ian Kerner, Ph.D., penulis buku She Comes First. Menurutnya, itu bisa disebut sebagai core-play.

“Jangan langsung serbu ke klitoris, bermain-main dulu dengan area lain dan cumbu kami. Panaskan dulu, sebelum masuk ke area utama,” curhat Marsha.
 
2. FLEKSIBEL


 
Selera tiap orang berbeda. Ada yang suka dijamah di area paha, ada yang tidak. Ada yang suka teknik lembut, ada juga yang tidak. Intinya, cobalah observasi alias tidak hanya gaya yang itu-itu saja.

“Jelajahi tiap area tubuh kami dengan intens, tapi jangan lupa bersihkan dulu mulut Anda!” ujar Megan.
 
3. MULAI PELAN, SELESAIKAN DENGAN KUAT


 
“Secara umum, mulailah dengan pelan agar si dia nikmat. Jaga irama,” jelas Ian. Selama itu tetaplah beri stimulasi bertempo dan intens. Kuncinya? Pekalah pada anatomi si dia yang sensitif.

“Pas lidah ada pada klitoris, maju-mundurkan kepala persis seperti pas sedang bilang ‘yes’. Tapi jangan kasar dan sembrono.” Demikian kiat Jessica.

4. BIARKAN SI DIA


 
Ya, biarkan dirinya yang ambil kendali. Begitu dirinya ambil kendali permainan, misalnya pas gaya seks woman on top, dirinya akan merasa kuat dan makin menikmati panasnya percintaan yang berlangsung.

“Jangan takut untuk bermain-main dengan klitoris. Gigitan kecil juga nggak masalah,” terang Adriana.

5. JARI SEBAGAI INSTRUMEN


 
Saat klitoris sedang distimulasi, aksi jari-jari jadi kunci untuk menggoda g-spot. “Ini bisa dilakukan saat menjilat klitorisnya dengan lidah, pelan-pelan basahi jari dengan pelican dan pelan-pelan mainkan di sana,” saran Molly Adler dari situs Selfservetoys.

“50 persen aksi cunnilingus terasa nikmat dengan melibatkan ‘pekerjaan tangan’. Jari lebih bisa mencapai kedalaman Miss V dibanding lidah. Jari pun tak cepat capek,” curhat Melly.

Siap layani si dia sampai puas dengan mulut saat bercinta kali ini?

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.