Harga Terbaru Toyota All New Kijang Innova Tahun Depan

toyota-all-new-kijang-innova-2016-diluncurkan
   Harga Terbaru Toyota All New Kijang Innova Tahun DepanNah seperti yang kita tunggu-tunggu pada hari ini, Senin tanggal 23 November 2015, Toyota resmi meluncurkan generasi terbaru primadona keluarga indonesia, Toyota All New Kijang Innova. Mobil yang dibangun berdasarkan platform terbaru Toyota ini memang cukup totalitas karena mengedepankan fitur dan fungsionalitas tidak seperti versi lawasnya. Pengenalan Toyota All New Kijang Innova di Indonesia ini sendiri adalah world premier. Kebetulan kami pun sudah mendapatkan harga lengkap Toyota All New Kijang Innova.
Berdasarkan website Toyota Astra Motor, Harga All New Kijang Innova berkisar di antara Rp.282 juta hingga Rp.423,8 juta. Model ini terdiri dari 3 tipe terbaru dimana ada G, V dan trim termewah adalah Q seperti yang pernah kami terangkan pada artikel sebelumnya. Masing masing trim ada 4 jenis yang ditawarkan yaitu bensin dengan pilihan transmisi manual dan otomatis dan diesel dengan transmisi manual dan otomatis. Tentu saja Diesel akan lebih mahal dibandingkan dengan bensin.

toyota-all-new-kijang-innova-2016-harga
Seperti di artikel sebelumnya, trim G bensin ditawarkan dengan harga Rp.282 juta (MT) dan Rp.302,2 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp.310,1 juta (MT) dan Rp.331,6 juta (AT). Apa saja yang ditawarkan? tentu headlamp bohlam, ABS dan EBD,  velg 16 inchi, Eco mode dan Power mode, interior minimalis dengan audio 7 inchi namun sudah steering switch control dan voice command, AC masih diatur kenop manual, MID biasa, tempat duduk 3 row dengan konfigurasi biasa.
Untuk trim V bensin ditawarkan dengan harga Rp.325,6 juta (MT) dan Rp.345,2 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp.357,5 juta (MT) dan Rp.377,3 juta (AT). Nah apa saja yang ada di trim V? maka kita bisa menemukan interior dengan audio 8 inchi yang dilengkapi DLNA, Miracast dan HDMI, cluster instrument dengan TFT MID yang dikendalikan lewat steering switch control, auto outter mirror dan welcome light, illumination LED roof, cabin tray dan Auto AC Climate Control. Selebihnya? bangku masih menganut 3 row konvensional.

toyota-all-new-kijang-innova-2016-first-impression

Saat beralih ke trim Q maka untuk bensin ditawarkan dengan harga Rp.364,7 juta (MT) dan Rp.384,8 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp.402,4 juta (MT) dan Rp.423,8 juta (AT). Tentu untuk trim Q lebih totalitas dengan adanya LED projector headlamp aksen kayu dan alumunium di interior, captain seat, smart close back door, follow me home, auto power window di semua jendela, start stop system, immobilizer dengan smart entry key dan masih banyak lagi. Untuk tipe Q diesel akan lebih spesial dengan menggunakan VSC, HSA dan velg 17 inchi.
Berbicara soal mesin, Toyota tidak kalah totalitas pada yang satu ini, seperti yang kita ketahui tenaga dan konsumsi BBM selalu menjadi isu utama Kijang Innova. Oleh karena itu Toyota meng-update All New Kijang Innova dengan mesin bensin 1TR-FE Dual VVTi dengan tenaga 139 hp dan torsi 183 Nm. Untuk mesin diesel ada 2GD-FTV yang menawarkan Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan
intercooler dengan tenaga 149 hp dan torsi 342 Nm (M/T) dan 360 Nm (A/T).

toyota-all-new-kijang-innova-2016-world-premiere

Sebagai penyalur tenaga, transmisi pun diberi sentuhan inovasi dengan automatic 6-speed with Sequential Shift Matic agar anda dapat merasakan pengendalian fun, performa dan efisiensi. Tidak lupa juga transmisi manual 5-Speed turut dihadirkan.
“Kami Optimis All New Kijang Innova akan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur yang lengkap yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan,” kata Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.



toyota-all-new-kijang-innova-2016-front

Dengan segala tampilan ubahannya Toyota All New Kijang Innova ditawarkan dalam rentang harga Rp.280 juta hingga Rp.423,8 juta. Yup, harganya memang cukup fantastis mengingat harga mobil ini terdahulu dan masih ada label “Kijang”. Namun what you see is what you get, fiturnya dan kemasannya sendiri memang beda jauh dibanding sebelumnya. Nah bagaimana apakah harga ini cukup fair menurut anda? atau ada komentar lain, monggo komentar sembari menunggu Agan Hillsat menyiapkan First Impression Video Toyota All New Kijang Innova untuk anda.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.