Ternyata ini ukuran Mr.P yang di idamkan para wanita

 Psst, Ladies, pernah berpikir atau sekedar membayangkan ukuran Mr. P yang Anda inginkan? Jika belum, nampaknya hasil penelitian berikut ini mampu memberitahu Anda, ukuran Mr. P yang (ternyata) diidamkan banyak wanita, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Untuk kali pertama, sekelompok peneliti dari UCLA dan University of New Mexico menggunakan cetakan organ intim pria 3D untuk mencari tahu ukuran organ intim pria yang lebih disukai wanita. Pada penelitian sebelumnya, para peneliti menggunakan panjang dalam sentimeter atau ukuran S, M, dan L layaknya jika Anda memesan kentang goreng, untuk mengetahui pilihan wanita. Sedangkan pada penelitian lain, digunakan gambar 2D.

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal PLOS One tersebut, wanita ternyata tidak menyukai ukuran organ intim pria yang terlalu besar. Faktanya, wanita lebih suka dengan ukuran organ intim pria yang sedikit lebih besar dari ukuran rata-rata. Dan, pilihan ukuran tersebut juga tergantung dari hubungan yang dimiliki dengan pria tersebut, Ladies.

Dalam penelitian yang dilakukan, setiap wanita diminta untuk menentukan dua ukuran organ intim pria yang mereka inginkan. Satu dari pria yang ingin mereka nikahi, dan satu lagi dari pria yang sekedar hanya menjadi fantasi. Hasilnya? Untuk pria yang ingin dinikahi, rata-rata wanita menginginkan organ intim pria dengan panjang 16 cm dan lingkar 12 cm. Sementara untuk fantasi, rata-rata wanita menginginkan organ intim pria dengan panjang 16,25 cm, dan lingkar 12,7 cm. 

Namun satu yang pasti, itu hanya hasil yang ditunjukkan sebagian besar wanita ya, Ladies. Selera dan keinginan masing-masing orang tentu berbeda. Lagi pula, sang pria sendiri tentu beribu-ribu kali lebih penting dibandingkan organ intimnya bukan?
Powered by Blogger.