Teknik pemanasan yang bikin pasangan kecewa

teknik foreplay wanita
Teknik foreplay
Foreplay menjadi bagian penting dalam aktivitas bercinta terutama untuk wanita. Riset membuktikan wanita akan lebih mudah mencapai orgasmenya ketika mendapatkan foreplay yang cukup.

"Untuk wanita, agar syarafnya terstimulasi dan aliran darah sampai ke area intim, setidaknya butuh waktu 15-20 menit dengan foreplay," jelas Sadie Allison, Ph.D., penulis 'The Mystery of the Undercover Clitoris.

Foreplay ini meskipun penting, ada hal-hal yang bisa menyebabkan wanita malah jadi kehilangan gairah bercintanya. Apa saja kesalahan foreplay yang dilakukan pria dan tidak disukai wanita? Berikut ini beberapa kesalahan itu seperti dikutip dari berbagai sumber:

Terlalu Kasar

Sentuhan yang agresif dan kasar, bagi pria mungkin terasa luar biasa. Namun wanita tidak menyukainya apalagi jika mereka belum benar-benar siap untuk seks. Pada umumnya wanita suka disentuh dengan lembut. Untuk tingkat kelembutannya tergantung dari si wanita tersebut. Ekspresi wajah maupun tubuh dapat menjadi ukuran apakah dia menyukai sentuhan tersebut atau tidak.

Tips untuk pria, jika memang ragu dan terlalu sungkan untuk bertanya, bisa mencoba melakukan keduanya, kasar dan lembut. Mulai dengan sentuhan yang sangat lembut lalu naik intesitasnya sedikit demi sedikit menjadi sedikit kasar. Teknik foreplay ini paling tepat dilakukan ketika pria memberikan pasangannya oral seks.

Agresif Saat Oral Seks

Tidak semua wanita suka mendapatkan oral seks. Ada banyak sebab kenapa wanita bersikap demikian, tapi dari semuanya kemungkinan yang paling besar adalah karena pria tidak melakukannya dengan benar. Pria tidak bisa melakukan oral seks yang memuaskan wanita penyebabnya bisa jadi karena memulainya dengan mulut yang kering. Penyebab lainnya adalah karena mereka terlalu kasar atau bahkan melakukan gigitan.

Pakar seks dari Ask Men, Jasmine Leigh mengatakan, para pria dianjurkan untuk makan makanan manis sebelum melakukan oral seks. Makanan manis akan merangsang keluarnya saliva atau air liur. Semakin basah mulut Anda, maka oral seks yang Anda lakukan semakin nikmat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan oral seks secara perlahan.

Menyakiti Payudara

Kesalahan paling sering dilakukan pria pada area itu adalah memutar puting payudara pasangannya. Padahal hal itu tak nyaman bagi wanita dan cenderung menimbulkan rasa sakit. Hal berbeda jika memang si wanita yang meminta pasangannya melakukan gerakan itu. Jika memang wanita menyukainya, mereka pasti akan mengatakannya. Selain menyentuh area puting, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan pada area payudara dan para pria bisa menggunakan imajinasinya untuk mencoba apapun yang mereka mau.

Melupakan Klitoris

Klitoris merupakan zona paling sensitif dari wanita dan terkadang disebut sebagai penis wanita. Kenapa disebut penis? Karena memang bagian tubuh tersebut mengandung titik-titik yang sama seperti penis. Klitoris ini letaknya sedikit tersembunyi. Klitoris berada tepat di bawah tulang kemaluan di antara lipatan labia mayora dan minora.

Umumnya wanita memerlukan waktu 30-60 menit untuk mencapai orgasme dengan stimulasi klitoris. Menurut penelitian, 81% wanita bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris. Sementara hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi. (ek/wlp)
Powered by Blogger.