Payudara kendur disebabkan oleh hal hal ini

Payudara merupakan salah satu komponen terpenting dalam kehidupan wanita dan tentunya termasuk bagian dari keindahan feminitas wanita, semua wanita ingin memiliki payudara yang kencang dan besar dan tidak kendur agar sang suami atau laki-laki yang dicintainya juga tambah sayang.
Memang rasa cinta itu tidak bisa diukur dengan kondisi payudara Anda, namun dengan payudara Anda yang besar, kencang dan tidak kendur, pasti Anda akan lebih percaya diri saat bersama kekasih atau suami Anda.
Dalam lingkungan kedokteran, payudara yang kendur ini biasa disebut dengan istilah ptosis. Proses ini terjadi dalam tiga tahapan. Tahap pertama, saat payudara baru mulai tumbuh, puting biasanya terletak di atas garis lipatan di bawah payudara bertemu dengan dada. Tahap kedua, puting berada pada sekitar 2,5 sampai 7,5 cm di bawah titik tersebut. Dan pada tahap ketiga, payudara akan bergantung lebih dari 3 cm di bawahnya dan putingnya sendiri akan menghadap ke bawah. Wanita yang memiliki payudara denga ukuran yang besar, maka puting dari payudaranya bisa menurun hingga 10-11 cm dan bisa mendekati garis pinggang sepanjang umur mereka.
Penyebab kenapa payudara Anda bisa kendur, sehingga suami Anda merasa bosan dan kurang bergairah terhadap Anda untuk melakukan hubungan seks itu banyak sekali. Baik itu ulah dari hubungan seks Anda, kondisi alamiah, umur dan banyak yang lainnya.
Berikut penyebab dari paudara Anda yang kendur:
1.      Usia
Tidak selamanya wanita itu memiliki payudara yang padat dan kencang. Karena semakin bertamnah usia seseorang akan mempengaruhi kondisi fisik mereka. Usia  sendiri merupakan faktor alamiah yang bisa membuat payudara Anda kendur, semakin tua umur Anda maka, semakin kendur juga payudara Anda.
2.      Perlakuan kasar
Salah satu penyebab utama dari payudara Anda cepat kendar adalah saat Anda berhubungan seks, dan pasangan Anda terlalu kasar memainkan payudara Anda, sehingga semakin lama perlakuan kasar itu Anda terima, walaupun nikmat, maka, semakin cepat pula payudara Anda kendur.
3.      Bra
Masalah payudara bukan masalah yang sepele untuk Anda biarkan, Anda harus mampu memilih ukura bra yang tepat dan sesuai dengan ukuran payudara Anda. Jika Anda menggunakan bra yang terlalu longgar, maka payudara Anda bebas bergerak, dan itu akan menebabkan kendur, sedangkan jika Anda menggunakan payudara yang terlalu sesak atau terlalu kecil, maka payudara Anda akan tertekan dan bisa menimbulkan rasa sakit serta mengakibatkan payudara Anda lembek dan semakin kendur.
4.      Melahirkan dan menyusui
Salah satu proses alamiah yang bisa mengendorkan payudara Anda adalah melahirkan dan menyusui, namun Anda tetap harus menjalaninya, karena hal ini merupakan proses alam.
5.      Meroko
Pengenduran payudara pada remaja bisa terjadi akibat Dia termasuk seorang perokok atau perokok pasif. Disaat merokok akan banyak sekali menimbulkan asap dan sudah pastinya akan ada asap yang masuk kedalam tubuh. Nah didalam asap rokok inilah terkandung karsinogen yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, karena akan merusak serat elastin. Perlu Anda ketahui serat elastin inilah yang memiliki fungsi sebagai sistem pertahanan yang menjaga kelenturan dan elastisitas kulit payudara sehingga tetap kencang, padat dan berisi.
6.      Penyakit tertentu
Hal ini memang sudah banyak yang tahu, bahwasanya wanita yang menderita penyakit seperti kanker payudara sangat risakan terhadap pengenduran panyudara mereka.
Apabila Anda memiliki payudara yang kendur, kemudian suami yang Anda cintai tidak bergairah lagi dengan Anda untuk melakukan hubungan seks, maka ambil inisiatif. Jangan menunggu suami Anda untuk meminta, namun jadikan diri Anda ratu diatas ranjang. Dengan begitu, suami Anda tidak akan mempermasalahkan payudara Anda.
Namun, jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menjadi ratu diatas ranjang, maka lakukanlah terapi gelombang otak female seks power. Dengan melakukan terapi ini, maka Anda dapat menghasilkan hormon untuk menunda masa menopouse Anda, mengobati frigiditas, menambah nafsu seks Anda dan banyak manfaat lainnya, sehingga Anda bisa memuaskan suami Anda, dan suami Andapun akan minta, minta dan minta lagi tanpa memperdulikan payudara Anda yang kendur.
Powered by Blogger.