Langkah menjadi raja diatas ranjang bagi pasangan anda

Mendominasi segala suatu kegiatan memang merupakan cerminan dari sosok orang yang multitalenta. Seseorang akan mendapatkan tempat pertama di hati orang lain dengan kemampuan atau multitalenta yang dimilikinya. Bukan hanya dalam kegiatan yang berhubungan dengan kreatifitas kerja atau kegiatan lainnya. Adanya multitalenta pada kehidupan seks juga pada dasarnya akan memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan seks seseorang.

Hal ini dapat terlihat dari kebahagiaan pasangannya. Pasangan yang kesehariannya selalu ceria dan selaras atau satu hati dengan pasangannya dianggap sebagai salah satu pasangan yang telah berhasil ditempatkan pada ruang khusus oleh pasangannya. Dalam arti bahwa pasangannya telah berhasil memberikan kebahagiaan yang sempurna kepada pasangannya sehingga ada timbal baik akan sikap yang ditunjukan pasangannya sebagai wujud rasa terima kasih karena telah memberikan kebahagiaan tersebut.

Dalam kehidupan berumah tangga, adanya timbal balik antara satu dengan lain merupakan suatu hal yang akan memberikan pengaruh besar terhadap keharmonisan atau keutuhan rumah tangga. Kebahagiaan pasangan merupakan satu hal penting yang menjadi tanggung jawab pasangan. Suami memiliki tanggung jawab memberikan nafkah lahir dan batin kepada istri, sementara istri harus dengan senang hati melayani keinginan suaminya. Ini merupakan suatu proses timbal baik yang pada umumnya masih sulit untuk diselaraskan.

Sejauh ini masih terdapat banyak kasus ketidakselarasan antara pasangan, dalam arti masih sering terjadi kesalahan dalam berkomunikasi sehingga berimbas pada hubungan rumah tangga. Umumnya kebahagiaan dalam hubungan berumah tangga di awali dari kebahagiaan pasangan di atas ranjang. Bilamana pasangan Anda cukup terpuaskan dengan segala aksi-aksi yang Anda lakukan ketika terlibat dalam hubungan suami istri, maka hal ini kemungkinan besar akan berpengaruh kondisi kejiwaan pada pasangan Anda.

Adanya timbal balik antara istri dengan suami. Hal ini dapat digambarkan dengan prilaku-prilaku baik yang dilakukan oleh istri kepada suaminya. Adanya prilaku baik yang dilakukan istri dihadapan suaminya merupakan salah satu tindakan yang beralasan. Dalam proses timbal balik, prilaku sang istri sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya tersebut memiliki tujuan tersirat yang tidak disadari oleh suami. Adanya rasa ketertarikan untuk memperoleh kebahagiaan dari pasangannya, ini merupakan satu tujuan tersirat yang terkadang tidak diketahui oleh kaum pria yang sudah beristri.

Kebanyakan pria hanya menganggap seks adalah aktivitas pemuas diri. Dalam arti bahwa mereka tidak sadar akan kesenangan dan kebahagiaan yang didapatkan oleh pasangannya. Satu hal yang selalu menjadi target atau tujuan oleh kaum pria ketika terlibat dalam hubungan suami istri adalah orgasme, namun belum tentu kaum pria memperdulikan apa yang menjadi tujuan dari pasangannya, disinilah kasus ketidakselarasan mulai mempengaruhi hubungan pasangan yang sudah menikah.

Menciptakan keselarasan antar pasangan pada dasarnya merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, terlebih bila salah satu pasangan memiliki karakter yang bertolak belakang dengan pasangannya. Keselarasan yang diciptakan pada dasarnya bukan semata-mata bertujuan untuk mencapai orgasme secara bersamaan. Adanya keselarasan yang tercipta merupakan wujud dari kerjasama antara Anda dengan mitra atau pasangannya. Adanya kerjasama yang tercipta tentu saja akan memudahkan Anda dan pasangan Anda memperoleh tujuan bersama yakni orgasme.

Menjadi sosok orang yang dikagumi pasangan dengan cara menjadikan Anda penguasa atau raja di atas ranjang merupakan suatu bentuk obsesi yang wajar. Sebagai seorang pria naluri keperkasaan semacam itu merupakan hal wajar bagi semua orang pria. Namun, untuk menduduki kasta sebagai seorang penguasa atau raja, adanya perjuangan merupakan usaha terberat yang perlu Anda taklukan. Berikut ini terdapat 3 langkah untuk menjadikan diri Anda sebagai seorang raja di atas ranjang sehingga pasangan Anda selalu terpuaskan ketika berhubungan intim dengan Anda, adalah sebagai berikut :
  1. Menguasai 3 pilar seks
    Normalnya, seks terdiri dari 3 pilar yang mana ini menjamin kepuasan terhadap masing-masing pelaku yang terlibat dalam hubungan seks yang dilakukan. Adalah foreplay, penetrasi dan afterplay. Tiga hal yang telah disebutkan tersebut merupakan rangkaian penting dalam berhubungan seks. Selalu menjaga keutuhan pilar di setiap hubungan seks yang dilakukan akan memberikan jaminan akan kebahagiaan terhadap masing-masing pasangan.
     
  2. Adanya komunikasi yang baik dengan mitra atau lawan jenis
    Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya. Adanya komunikasi dengan pasangan merupakan satu-satunya hal penting yang akan memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan seks seseorang. Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik maka kedua pasangan akan saling mengetahui apa yang diinginkannya sehingga pasangan mampu bertindak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pasangannya hingga mencapai tujuan akhir yakni orgasme.
     
  3. Perlunya menjaga kesehatan pada alat reproduksi
    Seorang raja atau pemimpin manapun tentu saja memiliki prinsip dalam menjalani hidup ini. Prinsip sendiri merupakan suatu kesimpulan yang berisikan tujuan. Dalam arti jika ia adalah seorang pemimpin, maka prinsip menjadi seorang pemimpin yang bijak adalah suatu kesimpulan yang juga diartikan sebagai tujuan pemimpin tersebut. Dalam kehidupan seks juga memiliki kondisi yang sedemikian rupa. Adanya kebahagiaan yang diperoleh setiap pasangan tentu saja dilatarbelakangi oleh suatu hal yang menyokong kebutuhan akan kebahagiaan tersebut.

    Menjaga kesehatan alat reproduksi, ini bukan hanya menjadi tujuan bagi setiap orang namun hal tersebut sudah seharusnya menjadi prinsip paten bagi setiap individu. Memegang prinsip yang dimiliki merupakan suatu wujud usaha untuk mendekatkan diri dengan tujuan. Kesimpulan sederhana yang dapat diambil dari ulasan yang telah dituliskan adalah, bilamana setiap individu memiliki sebuah prinsip guna menyokong kebutuhan kebahagiaannya dari hubungan intim yang dilangsungkan, maka hal ini juga akan mendekatkan dirinya dengan suatu tujuan yang telah dimilikinya, yakni mencapai orgasme secara bersamaan.
Berkuasa dan mendominasi setiap sesi yang dilangsungkan ketika Anda terlibat dalam hubungan intim dengan lawan jenis memang memungkinkan Anda mendapatkan predikat sebagai seseorang yang berkesan di hati pasangan. Namun bila hal ini selalu Anda lakukan dan Anda selalu bersikeras untuk mendominasi setiap sesi, maka risiko adanya kemungkinan kesalahpahaman justru akan didapati. Oleh sebab itu pentingnya mengimplementasikan 3 pilar sebagaimana yang telah disebutkan di atas merupakan hal utama yang perlu Anda pertimbangkan karena ini berkaitan dengan hubungan Anda dengan pasangan. Dan, ada kalanya Anda memberikan kesempatan kepada pasangan untuk mendominasi sesi-sesi yang dilangsungkan guna menciptakan keselarasan dalam berhubungan intim.
Powered by Blogger.