Kecelakaan yang bisa terjadi saat bercinta di ranjang



Satu lagi alasan mengapa orgasme itu menyenangkan dan bermanfaat, orgasme akan membantu Anda terhindar dari rasa sakit akibat endorphin yang keluar dan melumasi daerah intim Anda. Jika tidak tentunya rasa sakit tak akan terhindar dan membuat Anda terluka. Tetapi jika secara tak sengaja 'kecelakaan' tersebut terjadi dan menimbulkan luka, bagaimana mengatasinya?

Tak memungkiri, Anda dan si dia tengah asyik berpacu dan kurang berhati-hati, akhirnya "Aouw!!!" bisa jadi Anda atau si dia menjerit kesakitan, entah karena luka sobek, tergores atau terbentur. Siapkan pertolongan pertama jika hal ini terjadi, setidaknya jika kejadian ini tak terlalu parah, Anda bisa menjadi dokter bagi diri Anda atau si dia, dengan melakukan beberapa perawatan di halaman berikut ini.

1. Memar di tubuh

Bukan karena akibat pukulan atau kekerasan fisik lain, tetapi bisa jadi luka memar ini akibat ciuman yang terlalu dalam, hisapan yang terlalu bersemangat, rabaan atau cubitan gemas dari Anda atau si dia yang terlalu berlebihan.

Jika hal ini terjadi dan memar tersebut ternyata begitu nyata terlihat di bagian leher atau bagian lainnya segera lakukan sesuatu. Bisa jadi luka ini hilang dalam waktu yang lama, berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Pertolongan pertama Anda: kompres luka memar Anda dengan es batu selama 20-30 menit setiap hari sampai luka memarnya sedikit demi sedikit pudar.

2. Otot Anda cedera

Anda tengah bergulat dengan si dia dan si dia sedang bersemangat, dan tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah dan ia tumbang di sebelah Anda. Apakah ini berarti Anda memenangkan pertarungan? Hmm... bukan, ini artinya si dia sedang kesakitan. Hal tersebut normal terjadi saat mungkin ia terlalu bersemangat dan akhirnya salah satu otot tubuhnya keluar jalur.

Inilah pentingnya pemanasan dilakukan, agar tak terjadi cedera saat Anda di tengah keintiman.

Pertolongan pertama Anda: berbaring dan relakskan tubuh. Kompres bagian yang sakit dengan air panas dan jangan dipijat. Jika rasa sakitnya terlalu parah lekas hubungi dokter agar tak terjadi cedera yang terlalu berat.[break]

3. Tergores benda di sekitar Anda

Saking bersemangatnya dan telah rindu kepadanya Anda dan si dia akhirnya melepas kangen di atas karpet ruang santai Anda, sambil televisi Anda menayangkan film romantis yang semakin menyempurnakan suasana, wah memang pas rasanya.

Tetapi saking semangatnya kulit Anda tergores karpet dan akhirnya malah terluka. Jangan remehkan luka kecil ini karena bisa jadi di dalam karpet tersebut banyak kuman yang tersimpan dan bisa menyebabkan infeksi yang tak Anda inginkan.

Pertolongan pertama Anda: bersihkan luka dengan air hangat dan antiseptik. Setelah itu oleskan antibiotik agar terhindar dari infeksi. Lakukan ini setiap hari sampai luka benar-benar sembuh.

4. Iritasi pada miss V

Iritasi pada miss V bisa saja terjadi tatkala lubrikasi belum sepenuhnya terjadi, atau malah kulit Anda alergi terhadap lubrikan sintetis, bisa juga karena tangan si dia kotor dan belum sempat mencuci tangan (untuk itu sebaiknya memang sebelum berhubungan intim Anda memastikan tangan dalam keadaan bersih agar kuman tak menyebar ke mana-mana.)

Pertolongan pertama Anda: basuh miss V dengan antiseptik. Sebaiknya jika terjadi kasus ini Anda segera menghubungi dokter agar tak terjadi infeksi.

5. Patah atau retaknya si Willy

Aktivitas intim yang terlalu berlebihan dan terkadang liar dapat memicu terjadinya hal tersebut. Sebaiknya memang aksi ini dihindari, karena bukan hanya sekedar kesenangan yang ingin Anda dapatkan dalam suatu hubungan bukan?

Yang terpenting adalah rasa sayang dan cinta yang tercurah dalam hubungan Anda berdua.

Tak ada cara lain, jika si Willy-nya terluka maka Anda harus segera membawanya ke dokter untuk dirontgen. Berharap saja tak ada kejadian yang membuat si dia harus melakukan operasi penting.

Jadi tetap berhati-hati ya, terkadang cinta bisa membuat bagian tubuh Anda benar-benar terluka. (vem/bee)
Powered by Blogger.