Cara meningkatkan kekuatan penis tanpa obat

Penis merupakan salah satu anggota terpenting yang dimiliki oleh pria, dan biasanya pria dengan penis yang memiliki ukuran besar serta tingkat ereksi yang kuatlah yang banyak dinginkan oleh para wanita. Pria dengan ereksi yang kuat akan mampu menjadikan pasangan seksnya merasakan sensasi yang lebih  ikamt bila dibandingkan dengan pria yang sulit untuk ereksi.
Bahkan kebanyakan wanita melakukan hubungan dengan orang lain bisa disebabkan dari kurang puasnya hubungan seks, baik pria dengan ejakulasi dininya, maupun pria yang tidak mempunyai kekuatan ereksi yang bagus. Banyak pria yang mengeluh, kenapa penis mereka tidak bisa ereksi dengan baik, bahkan loyo walaupun dilakukan berbagai macam penetrasi sebelum seks.
Perlu Anda ketahui, Kemacetan darah di sekitar penis dan dalam organ seksual itulah yang menyebabkan penis Anda bermasalah dan kehilangan kekuatan. Jika Anda memang menginkan kekuatan penis Anda itu bisa meningkat sehingga Anda mampu membuat pasangan Anda merasa terpuaskan, lakukanlah cara berikut:
  1. Olahraga
    Olahraga merupakan kegiatan yang bermanfaat dalam berbagai bidang, selain menjaga kesehatan, olahraga juga bisa mempengaruhi kekuatan penis seseorang saat ereksi. Agar dapat mencapai ereksi penuh, anda harus tetap menjaga aliran darah pada penis. Dengan olahraga secara teratur, sirkulasi darah akan semakin meningkat dan akhirnya terhindar dari kemacetan darah termasuk aliran darah ke penis
  2. Merubah pola makan
    Pola makan merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi tingkat seksualitas Anda. Konsumsi lebih banyak produk kacang kedelai, sayuran segar, buah-buahan dan seafood dan menjaga makan berlemak dalam jumlah minimum. Pola makan akan secara langsung berpengaruh terhadap kebugaran dan jika anda ingin menjadi yang terbaik, perlakukan tubuh anda dengan baik sehingga penis merasakan pengaruhnya.
  3. Berhenti merokok, alkohol dan obat-obatan
    Banyajk orang yang mengkonsumsi atau menggonakan bahan berbahaya ini. Jika anda perokok, berhentilah segera karena fakta menunjukkan perokok memiliki efek samping dapat mengaibatkan ereksi lebih kecil dibanding non perokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk dalam tubuh dan aliran darah sehingga mencegah penis mencapai potensi penuh, apalagi jika Anda peminum alkohol maupun pengguna obat-obatan, hal tersebut akan menyulitkan Anda untuk ereksi.
  4. Pijat pangkal paha sesering mungkin
    Sepertinya halnya olahraga, memijat juga dapat membantu aliran darah yang berada didalam tubuh Anda lancar. Pijat daerah sekitar penis Anda secara perlahan dengan tehnik khusus untuk mendapatkan sirkulasi darah dan energi seksual. Pijatan setiap hari dapat membantu meningkatkan kekuatan serta mampu memperbesar penis Anda.
Dengan melakukan cara diatas, Anda akan berpeluang untuk mencapai kondisi ereksi yang kuat, serta mampu meuaskan pasangan Anda. Namun jika Anda masih belum bisa ereksi atau meningkatkan kekuatan penis Anda, maka gunakanlah cara lain, seperti terapi. Terapi yang bisa Anda gunakan adalah terapi gelombang otak. Dengan melakukan cara diatas dan kemudian digabung dengan media terapi ini, Anda akan merasa tingkat libido Anda meningkat, kekuatan atau ereksi penis Anda meningkat, Anda mampu meng K O pasangan Anda tanpa ejakulasi dini dan penis Anda juga bisa lebih besar
Powered by Blogger.