Beginilah aksi jamaah Haji indonesia yang sibuk berfoto didepan crane jatuh

crane
 Musibah jatuhnya alat berat crane di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi pada Jumat (11/9) kemarin memang membuat siapapun sedih. Apalagi sedikitnya ada 10 jamaah haji asal Indonesia yang menjadi korban tewas dari total sekitar 107 orang meninggal dunia.
Jatuhnya crane yang menghantam langsung Masjid Suci umat Islam di seluruh dunia itu memang membuat terkejut. Terungkap jika mesin alat berat itu roboh karena terpaan angin topan mengingat ketika kejadian Mekkah tengah dilandai hujan badai disertai petir dan topan yang mencapai kecepatan 83 km/jam.
Jamaah haji berebut mengabadikan crane yang tumbang
Jamaah haji berebut mengabadikan crane yang tumbang
Mereka yang meninggal dunia memang membuat siapapun terluka. Hanya saja ada beberapa jamaah yang rupanya menganggap crane jatuh itu sebagai sebuah ikon penting. Seperti hal yang lumrah, sejumlah jamaah haji pun tak segan mengabadikan diri dengan berfoto-foto di lokasi crane jatuh itu, seperti dilansir Daily Mail.
Ternyata ada pula sejumlah jamaah haji asal Indonesia yang berpose di depan crane itu. Bahkan dalam sebuah foto yang dilansir AFP, kamu bisa melihat dua jamaah haji yakni lelaki dan perempuan tengah berfoto di depan crane yang roboh. Dua orang itu berpose dan rekannya yang berpakaian batik tengah mengabadikan lewat ponsel Blackberry.
Inilah dua jamaah haji Indonesia yang ketahuan foto di depan crane
Inilah dua jamaah haji Indonesia yang ketahuan foto di depan crane
Dari tas selempang yang dipakai sang juru potret, kamu bisa melihat tulisan Bekasi-Jawa Barat yang diduga sebagai asal kloter para jamaah haji ini. Ternyata crane yang roboh di kompleks Masjidil Haram ini menjadi sasaran foto banyak orang. Bahkan di foto lain kamu juga bisa melihat berbagai jamaah haji dari negara lain berebut memotret crane.
Hmm, bagaimana menurutmu aksi para jamaah haji ini? Apakah mereka pantas berfoto di depan crane yang menewaskan rekan-rekan mereka atau seharusnya tidak?
Powered by Blogger.