Anggita sari gemar berpose hot ,gemparkan medsos

 PROSTITUSI ARTIS: Anggita Sari Emang Gemar BerPose Hot - Netizen beberapa hari terakir terfokus dengan kasus prostitusi kelas wahid, yang mana masih melibatkan artis wanita indonesia.

Anggita Sari
Dalam penangkapan artis yang terlibat pelacuran di Surabaya ini, para netizen mulai menebak-nebak nama inisial artis tersebut. Akan tetapi artis seksi Anggita Sari malah membuat klarifikasi di akun Instagramnya.

"Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari seperti dikutip SURYA.co.id, 3 September 2015.

Sontak saja ini mendapat tanggapan miring dari para pengguna media sosial Instagram. 

Akun restuady, misalnya, menuliskan bahwa "Udah di ralat teh jadi AS."

Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, "As di berita online."

Akun lainnya, ralbakari juga berkomentar, "Kena deh AS.."

Anggita Sari dalam akun Instagramnya menyangkal keras bahwa yang tertangkap di Surabaya adalah dirinya. Namun para penguna sosial media tak lantas percaya begitu saja. Bahkan di setiap Foto Anggita sari di instagram yang sedikit hot banyak menuai hujatan.



Tak di pungkiri, memang Anggita Sari di akun instagramnya suka memamerkan bentuk tubuhnya. Beberapa kali ia sering berpose seksi di akun sosial media Instagram. Hal ini mungkin ia anggap wajar karena ia merupakan seorang model di majalah pria dewasa.

Sebelumnya Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil melakukan penangkapan terhadap wanita yang mengaku artis dan berinisial AS dalam kasus prostitusi.

Menurut kapanlagi.com, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengecek, dan artis AS ini mengaku sedang syuting di Surabaya. 

"Sudah kami cek, beneran dia (AS) ini artis dan model yang menurut keterangannya ada syuting di Surabaya. Kita masih dalami kasus ini. Karena korban ini dijajakan ke pria hidung belang oleh mucikari yang saat ini kita tetapkan sebagai DPO," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete,

Mengungkapkan lebih jauh, Takdir menjelaskan bahwa artis AS ini dari senin sampai saat di tangkap masih melayani tamu. AS yang di duga adalah Anggita Sari bertarif 8 sampai 10 Juta untuk jasa melayani para pria hidung belang.

"Dari keterangannya, sejak hari Senin sampai sekarang dia melayani tamu. Oleh mucikari BS, yang juga sudah kita tetapkan sebagai DPO, AS dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah," jelas perwira dua melati di pundak itu. 

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.