Cara Gapai Puncak Orgasme di Posisi Atas


Dari berbagai posisi seks yang seringkali dibicarakan, woman on top adalah salah satu posisi yang menjadi favorit. Mengapa? posisi ini sangat nyaman dan memberikan kenikmatan yang luar biasa, mungkin ini karena Anda memegang andil untuk menentukan titik-titik sebelah mana yang harus diserang lawan. Seketika Anda merasa dewi seks di dalam diri bebas dan Anda mampu meraup semua kenikmatan yang diberikan sepuas hati Anda.

Di beberapa kasus, ketika si dia meminta Anda mencoba variasi posisi lain, ternyata posisi itu tidak cukup nyaman dan memberikan kepuasan yang sama kepada Anda. Karena takut si dia akan kecewa dan minder akhirnya Anda menjerit dengan kencang pertanda Anda benar-benar puas dan mencapai puncak. Yes right, it is totally fake! Dan hal ini tidak boleh terus-terusan dibiarkan. 

Memang orgasme bukan satu-satunya yang hendak dicapai dalam sebuah hubungan. Namun tidak memungkiri, ketika mendaki sebuah gunung ada keinginan yang sangat besar untuk mendaki sampai ke puncak. Di mana Anda dapat melihat ujung dunia dan merasakan kebebasan dan perasaan bahagia luar biasa. Bagaimana agar di setiap sesi pertarungan Anda dan si dia Anda dapat mencapai puncak bersama? Jika sebuah gunung saja bisa Anda daki, eksplorasi seluruh tubuh si dia. Jangan ragu-ragu untuk memberi kejutan padanya, naik ke atas tubuhnya dan ambil tali kendali dari si dia.

Ada dua posisi menarik yang akan membuat Anda dan si dia berhasil mencapai puncak bersama:

1. Posisi berhadapan

Ketika Mr. Happy-nya sudah berdiri tegak dengan garangnya, jangan lewatkan kesempatan untuk menerima tantangan darinya. Tatap wajahnya dengan lembut dan kemudian biarkan seluruh tubuh Anda melayani jurus-jurus pamungkasnya. Mulailah dengan sentuhan perlahan, kemudian gerakan tubuh Anda dengan sedikit tarian erotis, secara otomatis si dia akan gemas dan tak mau kalah dengan serangan Anda. Begitu Anda dan si dia sudah melihat puncak, minta si dia memegang pinggang Anda, bimbing si dia untuk berlari menuju ke atas dan meraih bendera kemenangan bersama di puncak.

2. Posisi membelakangi

Jika posisi pertama Anda dapat melihat si dia, kini biarkan Anda menjadi penguasa diktator. Ketika si dia siap, ambil posisi duduk membelakangi. Anda boleh bebas dan menjadi liar dalam posisi ini, karena ia pasrah menerima serangan Anda. Tentunya ia tidak akan sedih menerima aksi Anda, ia justru akan menikmati dan membiarkan Anda menunjukkan semua jurus dan kemampuan yang Anda miliki. 

Pada umumnya wanita dan laki-laki butuh mendapat pengakuan bahwa mereka hebat. Di kesempatan inilah, Anda dan si dia sama-sama menunjukkan kehebatan masing-masing. Anda boleh tak percaya pada tips di atas, tetapi sebelumnya Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Buktikan dan Anda akan tahu jawaban sebenarnya. (
Powered by Blogger.