Mau lebaran? ini foto YAMAHA MT-25 dengan spesifikasi lengkap harga

mt-25 yamaha

Akhirnya Yamaha MT-25 hadir juga di Indonesia. Pada hari Sabtu kemarin Tanggal 6 Juni 2015 PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) resmi telah merilis produk terbarunya Yamaha MT-25. Yamaha MT-25 hadir sebagai pelengkap motor-motor Yamaha clan MT yang mempunyai ciri tersendiri. Ciri yang paling dominan pada Clan MT series ini terletak pada mesinnya yang mempunyai torque atau torsi terbesar di kelasnya. Wajar karena memang MT sendiri sebenarnya sebuah singkatan yaitu Master of Torque.
Untuk lebih jelasnya pertama kita lebih detail dari fitur-fitur Yamaha MT-25 :
1. Mesin.
features9
Masih berhubungan dengan torque, mesin Yamaha MT-25 mempunyai torque atau torsi sebesar 22.6 Nm @ 1000 Rpm. Torsi atau daya puntir mesin sebesar 22.6 Nm berguna agar Yamaha MT-25 dapat berakselerasi dengan cepat, selain itu torsi juga membuat Yamaha MT-25 lebih mudah menjelajah, menanjak, dan melewati medan-medan ekstrim. Di sisi power mesin Yamaha MT-25 termasuk terbesar di kelasnya, Di atas kertas Yamaha MT-25 mempunyai power sebesar 26,5 kW(36 Ps) @12.000 rpm.


2. Desain lampu belakang.
features3
Hampir sama dengan Yamaha R25, lampu belakang Yamaha MT-25 sudah menggunakan lampu LED.


2. Headlamp.
features7
Headlamp atau lampu depan Yamaha MT-25 menggunakan lampu halogen berdaya 60 Watt, selain itu lampu senja Yamaha MT-25 yang bentuknya mirip alis menggunakan lampu jenis LED warna putih.


3. Tangki.new tank cover
Tank cover Yamaha MT-25 berdesain baru berbeda dengan Yamaha R25.


4. Stang kemudi.
features8
Stang Yamaha MT-25 yang lebar sesuai dengan salah satu julukannya yaitu “pure street nakedbike” membuat rider Yamaha MT-25 terlihat lebih macho, ada juga peredam getaran di sekitar stang kemudi membuat pengendalian lebih nyaman, mudah, dan mantap..


5. Rangka/chassis.
rangka biru
Rangka atau chassis Yamaha MT-25 mendukung pengendalian lebih mudah dan stabil, selain itu rangka Yamaha MT-25 di sekitar bagian depan mesin juga terdapat peredam getaran, plus dengan mesin 2 silinder yang minim getaran membuat Yamaha MT-25 lebih mudah dan cepat bermanuver atau meliuk-liuk.peredam getaran motor mt25

6. Speedometer.
features4

Speedometer Yamaha MT-25 memiliki indikator/petunjuk yang lengkap. Selain indikator posisi gear, odometer, speed, indikator BBM, analog meter, dan indikator netral, ada juga fitur tambahan seperti shift timing light atau lampu yang akan menyala ketika harus mengganti gigi, jam digital, indikator oli, tekanan oli, indikator untuk penggantian oli, pengukur suhu mesin, pengukur jarak terhadap konsumsi BBM, pengukur efesiensi terhadap penggunaan BBM, indikator peringatan jika ada gangguan pada mesin, dan self diagnosis atau fitur yang bisa menyelidiki kondisi Yamaha MT-25.


7. Shroud/tebeng bawah tangki dan radiator.
features10
Shroud/tebeng bawah tangki Yamaha MT-25 yang berdesain khas MT series ini berfungsi sebagai scoop agar udara dapat mengalir dengan lancar (CMIIW). Fungsi yang sama juga terdapat pada cover radiator di sisi kanan kiri radiator agar pendinginan bisa lebih maksimal.


Nah itulah fitur-fitur yang ada di Yamaha MT-25 dan soal warna, Yamaha MT-25 memiliki 3 pilihan warna :
1. Yamaha MT-25 warna hitam atau Black Strike :
black


2. Yamaha MT-25 warna perak biru atau Silver Blue :
silver

3. Dan Yamaha MT-25 warna merah atau Red Rage :
red


Mengenai harga Yamaha MT-25 dibandrol dengan harga 46 juta (OTR Jakarta) dan mengenai mesin selengkapnya bisa di lihat di data gambar di bawah ini :
spesifikasi mt 25

 sumber: motorblitz.com
Powered by Blogger.