Lagu Religi bulan puasa,virza

Jakarta Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Virzha tak ingin terpaku pada musik beraliran keras. Melihat seniornya, Gigi yang sukses dalam pembuatan album religi. Sebagai musisi yang kini namanya sedang melambung, Virzha pun merilissingle terbaru berjudul Thala’Al Badru Alayna.
“Kalau lagu religi dan rock kan ada band seperti Gigi, nuasanya mungkin berbeda. Popnya lebih kental, pop alternatif kayanya, unsur pop dan soulnya ada. Aku ngambil ke soul untulsingle religi Virzha” ungkap Virzha di kawasan Palmerah Barat, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015)

Lagu ini tidak sepenuhnya dinyanyikan dengan bahasa arab, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini juga memasukan bahasa Indonesia agar mudah di mengerti. Baginya, menyanyikan lagu religi membutuhkan rasa yang lebih, agar pesan yang disampaikan bisa tepat menyentuh hati para pendengarnya. 
"Untuk soul harus kena karena lagu religi lagu agama, harus bisa memberikan pesan. Banyak banget hal positif yang bisa kita ambil, lebih melafalkan salawat nabi," sambungnya.

Pelantun lagu Hadirmu ini, sebelumnya sudah mengeluarkan album berjudul Satu. Ia percaya semua musik itu harus dicoba dan kali ini album religi menjadi pilihannya.
"Meski awalnya ada yang tidak percaya, tapi akhirnya penyanyi kelahiran Banda Aceh ini mampu membuktikan dirinya bisa mengeluarkan lagu religi. "Mereka mikirnya bisa apa engga, buktinya lagunya keluar dan silakan dibeli, yang jelas semua musik harus dijajal," ungkap Virzha.

Powered by Blogger.