Ayu Gani Biografi info juara asia next top model asal indonesia

http://images.detik.com/content/2015/06/18/230/ayugani1dlm.jpg
Jakarta -
Sosok Ayu Gani sangat layak dilabeli #dnewgeneration. Perempuan 23 tahun ini sukses sebagai pemenang di ajang 'Asia's Next Top Model' season 3.

Gani menjadi kontestan Indonesia pertama yang menyandang status pemenang di ajang bergengsi tersebut. Ia berhasil mengalahkan model asal Fillipina dan Singapura yakni Monica Sta dan Aimee Cheng-Bradshaw.

Karier modeling dimulainya kala ia berhasil masuk dalam pemilihan 'Wajah Femina' dan memperoleh gelar sebagai 'wajah terfavorit' pada 2011.

Setelah itu kariernya mulai menanjak. Ia dipercaya tampil di ajang fashion di antaranya Jakarta Fashion Week hingga Indonesia Fashion Week.

Wajahnya juga sering muncul di halaman majalah fashion terkemuka di Tanah Air. Perempuan yang pernah mendalami Sastra Inggris di kampus Sanata Dharma Yogyakarta itu kini semakin menekuni dunia fashion dengan menimba ilmu di LaSalle College Jakarta.

Pada awalnya, Gani sebenarnya tidak tertarik untuk mengikuti Asia's Next Top Model. Namun, ibunya yang memaksanya untuk mengikuti ajang tersebut.

"Mamaku kan ibu rumah tangga, jadi kerjaannya nonton TV terus. Waktu lihat iklan ANTM mamaku semangat banget nyuruh ikutan. Awalnya aku nggak mau, tapi akhirnya dipaksa. Begitu lolos audisi, mamaku langsung optimis," ujarnya saat melakoni wawancara dengan Wolipop beberapa waktu lalu
Karena tingginya hanya 173 cm, Gani sempat tak percaya diri berkompetisi dengan model dari negara lain.

"Aku selalu berpikir, kira-kira aku bisa nggak ya, apalagi aku pendek. Sebenarnya dari awal kompetisi aku orangnya paling nggak percaya diri," ucapnya.

Berbeda dengan Gani yang tak percaya diri, banyak penggemar acara tersebut yakin dirinyalah yang akan menjadi pemenang Asia's Next Top Model season 3. Termasuk detikHOT, yang telah memasukkan nama Gani ketika merancang daftar 'Young and Famous', sebelum episode pengumuman pemenang ditayangkan 
sumber: detik..com
Powered by Blogger.