Minuman Yang Menurunkan Berat Badan Dalam 72 Jam

Minuman super. Foto
 Berat badan berlebihan kini menjadi fenomena yang tidak sulit untuk ditemukan, terutama di kota-kota besar. Kelebihan berat badan atau obesitas, disebabkan tingginya konsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi.

Rendahnya konsumsi serat, juga menjadi penyebab utama dari berat badan yang terus membengkak. Selain menurunkan rasa percaya diri, obesitas juga meningkatkan beberapa risiko penyakit, seperi jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke.

Untuk itu, Anda perlu mengatur pola makan yang selama ini dilakukan. Atau Anda bis amembuat satu minuman, yang akan meningkatkan sistem metabolisme, sehingga kalori dalam tubuh bisa terbakar lebih cepat dan banyak. 

Salah satunya adalah minuman ini, selain ampuh menurunkan berat badan, juga membantu Anda membersihkan hati.

Pada titik ketika tubuh jika sarat dengan racun, hati tidak dapat melakukan aktivitasnya secara maksimal. Dan untuk meningkatkan kinerja hati ini, kita bisa membuat minuman yang sederhana, namuan baik bagi kesehatan dan juga mampu menurunkan berat badan.

Anda cukup meminum selama 3 hari saja, dan hati akan dibersihkan dari racun dan kotor yang selama ini menumpuk, yang kami kutip dari healthyfoodteam.

Untuk itu, bahan yang harus Anda siapkan adalah: 3 buah lemon, 1 cangkir peterseli yang dipotong, 5 tangkai seledri, dan 6 gelas air.

Cara membuatnya: masukkan ke dalam blender lemon yang sudah diperas, peterseli dan seledri, lalu blender kemudian tambahkan air dan blender lagi. Konsumsi 2 gelas selama 3 kali dalam sehari dalam keadaan perut kosong. Ulangi prosedur ini dalam 2 hari ke depan. Kemudian istirahat, jangan meminumnya selama 7-10 hari, lalu kemudian ulangi prosedur dari awal.

Namun Anda perlu membuat catatan, Selama minum jus ini, jangan makan makanan besar selama 3 hari. Anda bisa mengganti nasi, dan karbohidrat lainnya seperti roti dengan ubi atau kentang. Dan juga perbanyak makan buah-buahan, namun jangan buah yang mengandung kadar manis berlebihan. Anda bisa mengonsumsi apel.

Selamat mencoba...
Powered by Blogger.