Orang yang paling teerkenal dan populer di Facebook

Shakira
Mark Zuckerberg membawa semacam revolusi tekhnologi dunia maya dengan penemuan Facebook. Ini adalah salah satu platform media sosial paling populer yang ada saat ini, dengan pengguna yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, bahkan beberapa di antaranya kecanduan akan hal ini. Akhir-akhir ini banyak juga selebriti yang telah beralih ke Facebook  untuk mempromosikan pekerjaan mereka dan menghubungkan dengan fans mereka melalui  Facebook Fan Pages resmi mereka. Dengan ini para fans mendapatkan informasi yang cukup banyak dan lengkap mengenai kehidupan pribadi dan juga kehidupan profesional selebriti favorit mereka.

Berikut adalah nama-nama orang yang paling populer di jagat facebook, terhitung sampai saat ini :

1. Shakira
Wanita kelahiran Kolombia yang merupakan penyanyi, penulis lagu, model, penari dan koreografer ini tidak terlalu tinggi popularitasnya di media sosial twitter, tetapi menempati posisi orang paling populer No. 1 di facebook. Dia aktif mengupdate kesehariannya pada fan page facebook pribadinya, juga menunggah video pesan pribadinya serta konten menyenangkan lainnya.

2. Ronaldo
Siapa yang tidak mengenal pesepakbola terbaik dunia dan flamboyan yang satu ini, yah setidaknya ada 103 juta penggemar yang mengikuti Ronaldo di Facebook, hal ini membawa dia menempati posisi ke 2 setelah Shakira. Pesepakbola Realmadrid ini berada di posisi No. 10 di twitter dalam hal popularitas, namun halaman facebooknya cukup aktif dan menarik.

3. Eminem
Pria Amerika yang satu ini merupakan produser, rapper, penulis lagu, aktor memiliki kurang lebih 97.500.000 penggemar di Facebook. Halaman Facebook nya memuat banyak info tentang penampilannya, acaranya dan masih banyak lagi.

4. Rihanna
Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Umbrella" ini memiliki sekitar 90 juta pengikut di Facebooknya. Seperti kebanyakan celebs lain, Anda bisa mendapatkan campuran update pribadi dan berita pada acara yang akan datang dan pertunjukan melalui halaman ini.

5. Vin Diesel

Dengan pengikut kurang lebih 88 juta penggemar di Facebook, in Diesel dapat membanggakan banyak cinta yang dituangkan pada dirinya melalui halaman nya. Aktor ini mencintai berinteraksi dengan para penggemarnya dan menempatkan banyak pembaruan dari kehidupan pribadinya, termasuk lagu-lagu cinta untuk pacarnya dan hadiah kepada teman-temannya dan rekan.

6. Michael Jackson
Salah satu dari dua orang yang meninggal berada di daftar ini dan mendapatkan begitu banyak penggemar di halaman nya tidak lain adalah Michael Jackson. Halaman yang memiliki hampir 77 juta pengikut dan menunjukkan banyak momen ikonik dan mengesankan dari kehidupan MJ. Ini berjalan dengan dukungan dari Sony Music Entertainment.

7. Justin Bieber

Penyanyi muda asal Kanada yang juga merupakan penulis lagu ini menempati peringkat ke 2 di Twitter dalam hal popularitas, namun hanya mampu menempati posisi ke-7 di Facebook dengan hampir 76.822.449 pengikut. Karena hidupnya yang penuh kontroversial sehingga banyak penggemar yang memburu berita tentang kehidupan pribadinya lewat media sosial.

8. Katy Perry
Penyanyi asal Amerika yang juga seorang penulis lagu dan aktris ini menempati posisi pertama di Twitter, tetapi hanya menempati posisi ke- 8 di Facebook. Halaman Facebooknya bisa di bilang sangat profesional karena hanya berisi konten-konten seperti kontribusi amalnya, pertunjukannya dan lain-lain yang berhubungan dengan pekerjaannya dan profesinya sebagai artis. Sebelumnya dia menempati posisi ke-7 dalam hal popularitas di Facebook tapi baru-baru ini tersusul oleh kepopuleran Justin Bieber.

9. Bob Marley
Musisi asal Jamaika ini meninggalkan lagu-lagu yang besar bagi kita untung bersenandung dan menikmatinya. Halaman Facebook dari Bob marley kurang lebih memiliki 75 juta pengikut dan masih terus bertambah sampai saat ini. Setiap tahun, generasi baru akan di perkenalkan kepada lagu-lagunya, dan mereka menjadi penggemar seumur hidup!

10. Will Smith
Dengan 74.815.477 pengikut di Facebook, Will Smith adalah orang yang menempati posisi ke-10 dalam hal popularitas di Facebook. Aktor dan produser Amerika ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, yang selalu ingin tahu lebih banyak tentang proyek yang akan datang dan juga mengenai kehidupan pribadinya dan anak-anaknya.

Sama seperti Twitter, sebagian besar tempat teratas di Facebook juga diambil oleh musisi populer.
Powered by Blogger.