Kata-kata galau dan sedih anak-anak alay

Para remaja sekarang sangat akrab dengan sebuah kata-kata galau. Mungkin setiap hari kita terhubung dengan kata-kata ini. Yang sudah kita tau bahwa dii kalangan anak-anak muda zaman sekarang ini galau merupakan identik dengan para-para jomblo yang baru saja putus dengan pacar atau juga yang saat ini belum dapat pacar sama sekali. Galau itu sendiri identik dngn sebuah rasa patah hati dan sedih yang sering dialami oleh anak-anak remaja sekrang ini. Dan para remaja biasanya untuk menyampaikan atau mengungkapkan rasa dengan sebuah rangkaian kata-kata yang biasa di bilang kata kata galau.
kata kata galau sedih patah hati
Kumpulan kata kata galau buat para jomblo ini tidak hanya untuk diungkapkan didalam bentuk sebuah tulisan untuk status di jejaring sosial aja, tetapi juga bias diungkapkan dengan sebuah gambar animasi atau gambar dp bbm. Sekarang ini sangat banyak sekali beredar gambar atau foto animasi bergerak yang tujuannya untuk mengungkapkan sebuah rasa galau dihati para-para jomblo. Yang biasanya gambar galau patah hati ini adalah berupa sebuah cerita isi hati yang patah hati para jomblo.

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati

“Suara hati ini sllu bernyanyi setiap hari, dengan menyanyikan sebuah nyanyian rinduku padamu.”
“Adakah kau merasakan apa yang saat ini kurasakan, dan pernahkah kau sadar seberapa besarnya rasa cintaku ini yang kuberikan untukmu.”
“Semua orang bilang bahwa aku terlalu mencintai dirimu, tetapi mereka semua takkan pernah tau kalau aku takut kehilanganmu.”
“Terkadang orang-orang lebih memilih untuk tersenyum karena tidak ingin terbuka disaat dia bersedih.”
“Di balik senyum bisa menyelamatkan ribuan cedera, tapi aku ingin kau tersenyum dengan saya tanpa ada menyembunyikan apa pun.”
Itulah Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Buat Para Jomblo yang saat ini lagi patah hati atau lagi stress karena diputusin paranya, jangan takut lagi karena kata kata galau diatas bisa mengungkapkan rasa kegalauan anda yang saat ini anda rasakan, kata kata diatas adalah sebuah gambaran tentang isi hati anda yang remuk saat ini. Nah.. Silahkan anda update kata kata diatas sebagai status fb galau biar semua orang tau dengan apa yang anda rasakan saat ini, mungkin dengan anda mengupdate status tersebut mungkin teman-teman anda bisa memberikan sebuah solusi buat anda. Terima kasih telah berkunjung di Blog Remaja Indonesia ini jangan lupa baca juga kata kata lucu buat menghibur anda yang saat ini yang lagi galau.
sumber: operatorku.com
Powered by Blogger.