Gambar Pria Diseruduk Banteng Ngamuk



Kejadian menghebohkan terjadi saat Spanyol menyelenggarakan bullrunning celebration atau ajang lari banteng beberapa waktu lalu, dimana ada seorang pria yang diseruduk dengan brutalnya oleh seekor banteng.


Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut awalnya berlari di depan si banteng dan mencoba untuk menyelamatkan diri dengan melewati pagar besi pembatas ketika sang banteng berusaha menjatuhkannya.

Namun usahanya memanjat sepertinya sia-sia karena banteng tersebut menyerangnya tepat pada bagian pantat dengan menggunakan tanduknya meskipun sang pria sudah benar-benar berusaha melarikan diri.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah jalan di daerah Teulada, yang merupakan sebuah kota di Spanyol dan termasik dalam perayaan tahunan Spanyol dan perayaan tahunan tersebut sudah dimulai sejak tanggal 8 April dan akan berakhir pada 19 April.

Quote:
Dilansir dari Dailymail, ajang lari banteng tersebut merupakan bagian dari perayaan tahunan tersebut dimana konsepnya adalah membiarkan banteng-banteng berlari di jalanan dengan ratusan partisipan ikut serta berlari di arena tersebut.

Tantangannya adalah untuk mengambil perhatian sang banteng sebelum akhirnya para peserta menyelamatkan diri di balik pagar pembatas besi. Pada promosinya, sebenarnya sudah disebutkan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk olahraga yang dapat dilakukan para turis untuk dapat merasakan atmosfer Spanyol.
Selain itu perayaan ini juga bertujuan agar orang-orang paham bahwa banteng dapat berlari lebih cepat dari perkiraan banyak orang sebelumnya. Dan itulah sebabnya akhirnya banyak orang yang tidak tahu yang terluka.

Terlepas dari itu semua, pria yang diserang oleh banteng tersebut akhirnya ditangani oleh pihak medis karena memang mendapat luka yang cukup serius.
Powered by Blogger.