Artis ini nikah muda lalu cerai lagi.Ini Mereka


Fenomena perceraian kalangan selebritis bekalangan ini kerap kali menghiasi layar kaca. Banyak di antara pasangan selebritis Indonesia yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka di meja pengadilan.
Di antaranya, pasangan selebritis yang menikah muda berikut yang juga memutuskan untuk bercerai. Siapa saja mereka?1. Marshanda dan Ben Kasyafani
Pesinetron Marshanda memutuskan untuk menikah dengan Ben Kasyafani saat dirinya masih berusia 21 tahun. Tak lama setelah pernikahan mereka yang dilangsungkan pada Minggu 3 April 2011 lalu, pasangan Marshanda dan Ben dikaruniai seorang anak perempuan yakni Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya seumuran jagung. Tahun 2014 kemarin media dihebohkan dengan berita aktris kelahiran 10 Agustus 1989 ini yang menggugat cerai Ben dengan alasan perbedaan aliran. Tak cukup sampai di situ, perselisihan juga terjadi di antara Marshanda dan Ben saat merebutkan hak asuh Sienna yang jatuh ke tangan Ben.

2. Risty Tagor dan Rifky Balwel
Menikah muda tidak pernah disesali oleh pasangan aktris dan aktor Risty Tagor dan Rifky Balwel yang menikah pada bulan Oktober 2010 yang lalu. Dan dari pernikahannya dengan Rifky, Risty Tagor dikarunia seorang anak yang lahir pada bulan April di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Di tahun 2014 pula, kabar keretakan rumah tangga Risty dan Rifky menjadi perbincangan di berbagai media. Beredar kabar bahwa Risty menggugat cerai Rifky Balwel lantaran permasalahan ekonomi. Setahun setelah perceraiannya dengan Rifky, aktris berhijab ini kembali akan melabuhkan hatinya pada pesinetron Stuart Collin.


3. Ayu Ting-Ting dan Enji

Kendati dilangsungkan secara diam-diam dan tertutup, namun pernikahan pedangdut Ayu Ting-Ting dengan Henri Baskoro atau Enji tak luput dari pemberitaan media. Sebab, setelah menikah, keduanya menunjukkan pernikahan tertutup mereka ke publik. Begitu pula dengan perceraian aktris yang masih berusia 23 tahun ini yang menjadi topik hangat di berbagai media.



Setelah melahirkan anak pertamanya, Bilqis, media kembali dihebohkan dengan kabar perceraian pelantun Alamat Palsu tersebut. Kabar yang beredar, Ayu menggugat cerai lantaran Enji memiliki hubungan dengan wanita lain. Sekarang pun, media juga dihebohkan dengan kedekatan Ayu dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh.
4. Celine Evangelista dan Dirly Idol

Sama halnya dengan pernikahan Ayu, aktris dan aktor muda Celine Evangeliste dan Dirly Idol juga melangsungkan pernikahan secara diam-diam dan tertutup dari sorotan media. Bahkan, Celine dan Dirly diketahui telah menikah setelah lahir dua anak yakni Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.



Namun, usia pernikahan mereka tidak dapat bertahan lama. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Bahkan, dara kelahiran Italia tersebut tidak merasa terbebani dengan status janda dan ibu dari dari dua anak di usianya yang masih sangat muda. Tak hanya itu, tak lama setelah bercerai dengan Dirly, Celine menggandeng seorang pria asal Kanada yang diakui sebagai pacar barunya.
5. Fairuz A Rafiq

Pernikahan Fairuz A Rafiq dan aktor Galih Ginanjar dilangsungkan secara meriah di Bali tahun 2011 lalu. Saat itu, Fairuz berusia 25 tahun sedangkan Galih masih berusia 23 tahun. Di usia yang masih muda, pasangan ini sudah dikaruniai satu orang anak. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, pertengkaran pun kerap kali mewarnai rumah tangga pasangan tersebut. Hingga akhirnya, berita perceraian Fairuz dan Galih pun terdengar di telinga wartawan tahun 2014 lalu.



Selain alasan pertengkaran, Fairuz mengakui bahwa pemicu lainnya adalah kesibukan yang membuatnya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Fairuz dan Galih yang sudah tidak bisa disatukan lagi ini akhirnya resmi bercerai pada 23 Desember 2014 lalu.

6. Enno Lerian

Tak hanya menikah di usia muda, bahkan image Enno Lerian sebagai penyanyi cilik pun masih melekat saat dirinya dipersunting oleh Mohammad Nayaka Utara. Pelantun Nyamuk-Nyamuk Nakal tersebut mengakui harus menikah muda lantaran kehamilannya yang sudah mulai membesar.



Usia muda membuat Enno dan Naya tidak bisa menghindari konflik-konflik yang terjadi dalam bahtera rumah tangga. Bahkan, belum genap dua tahun mereka menikah, sudah sering terdengar kabar akan gosip perceraian keduanya. Hingga perceraian pun menjadi jalan yang mereka tempuh.

7. Manohara Odelia Pinot dan Pangeran Kelantan Malaysia

Berita pernikahan model cantik Manohara Odelia Pinot saat masih berusia 16 tahun dan Tengku Fakhry, seorang pangeran dari Kerajaan Kelantan Malaysia menjadi topik tahun 2008 lalu. Pernikahan yang dilangsungkan dengan unsur paksaan tersebut lalu menjadi trending topic di berbagai media dan membuat nama Manohara jadi dikenal publik.



Pernikahan karena paksaan tersebut pun tidak dapat bertahan lama. Dan tahun 2008 pula menjadi akhir dari pernikahan Manohara lantaran dia merasa tidak nyaman dan tidak menemukan kebahagiaan dari Tengku Fakhry. Bahkan, Mano juga menggelar konferensi pers untuk menceritakan pernikahannya termasuk perlakuan kasar dari pangeran Kelantan tersebut.
Powered by Blogger.