TIPS 'NAKAL' UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI

Dalam kehidupan rumah tangga, seks merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena seks seperti bumbu dalam kehidupan atau rumah tangga suami istri.

Coba Anda bayangkan jika Anda hidup berumah tangga berpuluh-puluh tahun namun Anda menjalaninya dengan aktivitas seks yang monoton? Tentu hal ini akan sangat tidak menyenangkan. Bahkan tak bisa kita pungkiri bahwa kejenuhan dalam aktivitas seks pasutri kerap menjadi awal mula terjadinya perselingkuhan.

So, agar rumah tangga Anda semakin harmonis dan aktivitas seks Anda bergairah, berikut ini beberapa tips taktivitas seks yang terkesan liar dan nakal:

1. Role Play
Agar seks tidak semata-mata hanya menjadi kewajiban suami istri, lakukanlah sandiwara atau berimajinasilah agar aktivitas seks Anda menjadi lebih hot dan menyenangkan.

Anda bisa bersandiwara dan berimajinasi, misalnya: Istri Anda mengenakan pakaian kantor yang seksi, lalu sang suami mengenakan jas seolah menjadi atasan sang istri. Lalu berimajinasilah seolah-olah Anda jatuh cinta di pandangan pertama, lalu Anda melakukan ciuman-ciuman mesra hingga french kiss, selanjutnya? Terserah Anda...

2. Berbaring denga pasrah dan bergairah

Sang istri berbaringlah dengan tubuh menggeliat sensual, godalah sang suami. Namun jangan berikan seluruh kenikmatan, buat suami Anda penasaran dan berjuang mendapatkan tubuh Anda. Jangan lupa, pakailah pakaian seksi namun jangan terlalu terbuka agar suami Anda penasaran.

3. Lakukan Seks di Tempat Tak Terduga
Jika Anda pasangan yang baru menikah dan baru menempati rumah baru. Gunakan kesempatan ini untuk bercinta di tempat-tempat tak terduga, seperti di dapur, di meja keluarga. Namun, pastikan keadaan rumah aman dan privasi Anda terjaga

4. Lakukan Berbagai Aksi Liar yang Tak Terduga
Jika dalam kehidupan sehari-hari Anda merupakan sosok pendiam, dalam hal seks Anda harus melepaskan kebiasaan tersebut. Liarlah di ranjang dan lakukan berbagai kegiatan atau aksi yang tak terduga, agar kehidupan seks dalam rumah tangga Anda semakin hot.

5. Menari Erotis untuk Suami
Sang istri bisa mengungkapkan sisi liar diatas ranjang dengan melakukan tarian-tarian erotis, seperti tarian timur tengah. Sembari menari, belailah suami Anda, godalah dia, buatlah suami Anda penasaran untuk mendapatkan tubuh Anda.

Semoga tips-tips seks diatas bermanfaat untuk Anda. Tips-tips seks yang kami berikan adalah khusus diperuntukan bagi pasangan suami dan istri, agar kehidupan rumah tangga semakin harmonis dan bergairah.
Powered by Blogger.