Update terbaru,Waria / lekong paling cantik di dunia asal Thailand Nong Poy


Jika menoleh sekilas ke wajah cantiknya, mungkin Anda tak akan mengira jika wanita ini seorang waria. Ya, Nong Poy merupakan seorang waria asal Thailand yang sering diberi predikat transgender tercantik di dunia.

Nong Poy memiliki wajah dan bentuk tubuh yang bisa dibilang sempurna layaknya model, kecantikannya tersebut membuatnya terkenal hingga menjadi model dan aktris.

Quote:
Saat dilansir rocket news 24, pemilik nama asli Treechada Petcharat ini mengawali karier di dunia hiburan Thailand sejak 2004 silam. Sosoknya menggegerkan publik lantaran kecantikan Nong Poy dinilai terlalu sempurna sebagai seorang waria.

Nong Poy mulai dikenal publik Asia sejak bermain di film Hong Kong, White Storm pada 2013 silam. Dalam salah satu adegan, Nong Poy sempat berciuman dengan aktor utama Nick Cheung. Nong Poy mengaku tak nyaman dan kerap mencuci mulut sehabis berciuman dengan Nick Cheung.

Tak heran, karena kecantikan dan kesempurnaan tubuh yang dimilikinya, setiap Nong Poy memamerkan foto-foto nya di media sosial, banyak yang memuji dan mengomentari akan kecantikkannya walau dalam kenyataannya ia merupakan seorang transgender.

Pada 2014 lalu, Nong Poy menjadi pemenang Sina Weibo 2014 kategori Thailand Person of the Year Award karena aktif di media sosial dan membintangi film. Perannya di media sosial dan aktingnya di dunia film, dianggap memberi pengaruh besar di Thailand.
Powered by Blogger.