PIL YANG MENGUBAH KENTUT MENJADI WANGI


Memiliki masalah kentut membuat hidup tidak nyaman. Hal itu membuktikan bahwa ada saluran pencernaan atau metabolisme tubuh yang terganggu. Masalah kentut bisa menghancurkan kehidupan sosial seseorang. Bermacam cara untuk mengatasi masalah kentut yang sebenarnya cukup menyiksa bagi penderita. Tapi, permasalahan kentut terjawab oleh Christian Poinchevel, penemu pil kentut. Kedengarannya cukup konyol tapi itu fakta. Begitu yang dikutip vemale.com dari Elitedaily.com.
Inovator unik yang menemukan pil kentut berasal dari Perancis. Dia uji coba produk dengan dirinya sendiri sebagai objek percobaan. Dia membuat pil yang bisa membuat aroma kentut seperti jahe. Dengan begitu, aroma kentut yang keluar bisa ditoleransi bagi orang lain yang sengaja atau tidak sengaja mencium aroma kentut tersebut.
Pil tersebut tersedia di website Pilule Pet. Dan, sepertinya pil kentut ini bisa menjadi penyelamat saat Hari Valentine. Maksudnya, pil itu dapat dikonsumsi di saat seseorang sedang kencan. Dan, mungkin saja selama kencan berlangsung, tidak dapat menahan kentut yang terpaksa harus kentut sembarangan.
Ternyata pil ini tidak hanya membuat efek aroma kentut seperti jahe saja. Ada aroma seperti cokelat, bunga mawar atau violet. Semua berkat kreasi Poinchevel. Jika Anda berminat membeli pil ini, maka Anda harus merogoh kocek sebesar 275 ribu rupiah untuk 60 pil. Belum pasti apakah pil itu dapat membantu atau tidak. Belum ada keterangan pasti terkait jaminan kualitasnya.
Powered by Blogger.