Lokasi paling romantis untuk menikah di bali

Bali memang terkenal dengan pemandangan yang memukau dan jejeran hotel maupun villa yang mewah. Bali pun menjadi destinasi impian bagi para pasangan yang ingin mengadakan foto pernikahan, bulan madu, ataupun perayaan pernikahan. Pulau dewata bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadikan momen paling berharga dalam hidupnya Anda meninggalkan kenangan spesial yang cantik nan indah.
Tidak perlu repot-repot untuk memikirkan tempat manakah yang bisa dijadikan pilihan. Berikut adalah enam pilihan tempat pernikahan yang elegan di Bali seperti dikutip dari  lamanBaliMehthesheep.
Diamond Bali
Semua berlian setinggi 15 meter yang berdiri di tengah kolam air, bisa membantu Anda untuk dapat pemandangan laut yang luar biasa. Laut akan tertampak dari dalam kaca. Bangunan berlian sendiri bisa diperuntukkan menjadi sebuah kapel.
Diamond Bali menawarkan pulau paviliun pernikahan terbesar, yang memiliki kapasitas tempat duduk 60 orang setiap saat.
Le Meridien Bali Jimbaran
Ingin pernikahan yang cukup dramatik? Coba Le Meridien Bali Jimbaran ini. Tempat ini menawarkan tempat terbuka yang menghadap langsung ke Teluk Jimbaran.
Paviliun ini juga dilengkapi dengan kolam renang, tanah berpasir, dan bangku yang terbuat dari kayu asli yang berada di dalam ruangan sehingga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak ingin pernikahan outdoor, tetapi tetap menyaksikan keindahan alam.
Berlayar di Kapal Pesiar
Menikah bukan berakhir akhir dari petualangan di hidup Anda, melainkan mencoba hal-hal yang menarik bersama pasangan. Pilihan menikah di atas kapal pesiar sangat cocok bagi Anda yang senang dengan petualangan, dengan catatan perhatikan kondisi cuaca saat tanggal pernikahan akan dilangsungkan.
The Wiwaha Wedding Chapel
Kemegahan yang dipancarkan cakrawala bercampur dengan indahnya janji suci dari dua sejoli memang merupakan pengalaman indah yang tidak terlupakan.
Salah satu tempat terbaik yang bisa menawarkan hal tersebut adalah The Wiwaha Wedding Chapel yang merupakan bagian paling atas dari tebing terpencil di Nikko Bali Resort & Spa.
Mirage Wedding Chapel
Dapatkan keajaiban nuansa laut dari Mirage Wedding Chapel, di Bali. Kapel ini benar-benar merupakan lokasi ideal bagi pasangan mengidamkan pernikahan simpel, terjangkau, dan indah layaknya dongeng.
Elephant Safari Park & Lodge
Senang dengan kisah Disney berjudul Tarzan? Tarzan yang diasuh oleh seekor gorilla sejak kecil bertemu dengan pujaan hatinya, Jane, di hutan belantara. Bagi Anda yang mengidamkan pernikahan layaknya cerita tersebut, mungkin Taman Safari di Bali bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.
Anda bisa menunggangi gajah saat menuju ke tempat pengukuhan janji suci Anda dan pasangan.
Powered by Blogger.