Cara agar tampil cantik dengan Blazer disegala acara dan suasana

Blazer merupakan salah satu item fashion yang cocok dikenakan dalam suasana apa saja. Suasana formal maupun casual, pemakaian blazer dapat mendongkrak penampilan Anda lebih fashionable. Namun, hati-hati saat memadupadankannya dengan item fashion lainnya. (Baca: Trend Blazer 2013)
Jangan sampai salah kostum atau menjadi fashion disaster, berikut ini beberapa trik tampil dengan blazer di berbagai suasana dikutip dari brit.co,
Blazer on Duty

Blazer di suasana formal seperti di kantor atau saat meeting memerlukan item fashion lain yang mendukung penampilan lebih resmi. Padukan blazer dengan celana kain longgar, blus atau kemeja dengan warna senada. Penampilan ini lebih konservatif namun tetap chic dengan paduan sepatu flat dan tas kesayangan. Minimkan asesoris tambahan yang membuat penampilan Anda menjadi tidak resmi lagi.
Blazer on Party


Tak punya banyak waktu berdandan untuk menghadiri undangan pesta sepulang kantor, Anda dapat memanfaatkan blazer sebagai busana pesta Anda. Persiapkan item fashion fashion dari rumah berupa celana katun yang nyaman dan blus simple yang tidak mengesankan Anda sedang tampil resmi. Padukan asesoris sepatu heels dengan hiasan sparkling atau tas clutch yang nyaman di tangan.
Blazer on Casual

Tampil casual namun stylish dengan blazer, bisa saja lho? Mengapa Anda sesekali tidak mencobanya. Padukan jeans dan t-shirt kesayangan Anda dengan blazer, bisa jugamemadukannya dengan jumpsuit yang lebih simpel. Kenakan aksesoris sneakers santai, topi atau syal, dan hoodie bag yang membuat penampilan casual Anda lebih menonjol.
Powered by Blogger.