Kumpulan lengkap puisi galau 2013

Oke sobat jumpa lagi dalam zona puisi lapak info. beberapa kata dalam isi puisi ini merupakan sebuah curahan hati penulis yang tengah di alaminya, jadi kalaupun sobat berpendapat lain mengenai puisi ini wajar saja saya maklum, ^^ Tidak seperti halnya Puisi Galau yang pernah saya buatkan juga sebelumnya kali ini lebih mengangkat pada hal yang baru-baru ini terjadi, mungkin diantara sobat ada yang merasa bahwa terdapat kesamaan mengenai alur cerita yang terkisah didalamnya saya mohon maaf karena itu merupakan sebuah kebetulan saja.

Dan satu lagi, isi dari puisi ini pernah saya tampilkan juga pada status di facebook saya sebelumnya, tapi tenang saja karena ini bukan hasil kopas dari karya orang ko, hehe...


*DEMO Hati#
Parigi, Selasa 8 Januari 2013

Mungkin bila nanti, tak bisa juga ku urai arti-arti atas semua ini.

Bukan tak bisa berjanji, tp hanya tak bisa diam dalam janji.
Bukan hanya tak bisa diam dlm janji, terlebih tak bisa menepati.

Coba resapi arti ini, coba ratapi yg di buktikan diri,
coba rasakan yg sebenarnya;
Bukan tak mengerti, tapi ego yg menyelimuti diri,

sungguh arti ini hanya berpihak pd satu sisi,
bahwa sudah tak ada arti diri ini untuk dirimu.
Begitukah maksud diri...????

Tak perlu paksa diri
Parigi, Selasa 8 Januari 2013

Tak perlu paksakan diri untuk berdiri
Bila keyakinanmu memang telah pudar atas terwujudnya harap ini

Jangan bilang maaf bila kenyataannya selalu kau ulangi
Katakanlah bahwa menggapaimu memang tak mungkin!

Mungkin harap ini hanya mimpi yang kau lahirkan tanpa harapan apapun
Atau hanya bayangan sesaat saat kau lewat didepan dinding harap ini
Awalnya kau tampak seperti nyata dalam hati ini,
tapi nyatanya kau hanya boneka yang tak bisa ku ajak bicara.

Sungguh diri ini selalu hadir untuk sebuah harapan;
Selalu kutunggu kahadiranmu, selalu kukuatkan diri ini dalam penantian
Semuanya demi harapan dan karena harapan aku bisa bertahan

Tapi dengan hadirnya semu didirimu aku mulai sadar
Seperti halnya ketika tersadar saat terbangun dari tidur
Sungguh itulah yang kau pilih, dan itu yang sebenarnya
Kau hanya hadirkan bayang semu untuk semua harapan ini

Tak perlu paksa diri bila kau sudah tak berkehendak...!!

---------------------------------------------------------------------------
Galau tanpa judul

Kadang yang terpikir hanya satu sosok
Padahal yang tampak bermacam sosok
Isi pikiranmu itulah yang membingungkan?;'%$#@~*&+=-

Walau langit selalu ceria dengan terangnya di siang hari
Seperti halnya hadirmu yang tampak tegar lalui hari
Tapi tiba saat dimana langit gelap tanpa cahaya
Seperti juga dirimu yang kadang enggan tampak dimuka

Dan langit Kadang menangis untuk bumi ini dengan hujannya...
Seperti aku yang kau paksa menangis karena tingkahmu
---------------------------------------------------------------------------
Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu
Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu

Atas dasarmu aku menunggu, atas dasarmu juga aku mengharapkanmu
Aku ada karena janji kita... tapi aku ada dan kau gak pernah ada

Kesetiaanmu hanya nada yang menunggu notasi dan siap dinyanyikan
yang selanjutnyapun hanya bisa dinyanyikan, dan tak pernah bisa kau buktikan,
Karena bukan pembuktian dari isi janjimu

Entah apa yang kau pendam, hingga aku tak kau hiraukan
Bila mungkin ada mata yang kau simpan, lupakan aku
dan pergilah bersamanya...
---------------------------------------------------------------------------
Apa lagi?
Parigi, Selasa 8 Januari 2013

Apa lagi yang akan kau katakan?
Bila semua telah tampak dalam kenyataan
Semu dalam dirimu itu hanya akan membunuhku perlahan
Membunuh semua angan dan harapan-harapan

Selalu terpikir akan kerinduan, tapi kini yang terpikir sebuah kekecewaan
Yang kudamba semua harapan atas kebahagiaan, tapi kau hanya datang menantang perang

Bukan soal cinta ataupun rasa yang tak terbalaskan
Tapi sungguh tak ada arti untuk kehadiranku ini

Lantas apa lagi yang harus kutunggu dari harapan ini?
bila tak mungkin menunggumu dengan perubahan

Apa lagi yang harus ku harapkan,
bila harapan itupun tak menghiraukan

Nah itu saja dulu Kumpulan Puisi Galau Banget Nihh!!! yang bisa saya postingkan pada kesempatan kali ini, nanti kalau saya lagi galau lagi saya akan tambah lagi deh isinya, hehe... mohon maaf untuk para ahli puisi bila postingan saya ini terlalu jelek untuk disimak, karena saya hanya mencurahkan isi hati yang tengah melanda saya pribadi. Gak apa-apa kan Lebe-lebe-an dikit namanya juga Puisi Galau kan...^^

Semoga dengan adanya postingan Kumpulan Puisi Galau ini dapat kita ambil hikmah yang sebenarnya atas kegalauan kita (yang lagi galau). dan mudah-mudahan bisa menjadikan sebuah doa untuk tidak ketemu lagi dengan yang namanya galau-galau itu. Amiin... Oke deh, sekali lagi mohon maaf atas kekurangan, dan semoga bermanfaat.
sumber: jadilah.com
Powered by Blogger.