Spesifikasi Lenovo IdeaTab Lynx dan Twist

Lenovo IdeaPad Yoga kini tak sendirian, tablet ini kehadiran saudara baru yang memiliki desain futuristik laptop yang bisa dilipat menjadi tablet hybrid. Namanya adalah Lenovo IdeaTab Lynx dan Twist yang diperkenalkan hari ini mengusung layar berukuran 11 inchi dan 13 inchi. Lenovo mentargetkan dua senjata baru ini untuk mentarget pasar di segmen menengah atas. Kedua tablet ini berjalan pada sistem operasi Windows 8 dan Windows RT.

Ukuran layar tersebut memungkinkan Lenovo untuk menyisipkan kapasitas baterai yang besar. Apalagi layar tersebut sudah berteknologi IPS, multitouch, serta dibekali fitur lain yang tak kalah seru seperti Dolby Home Theater untuk model 13 inchi. Tablet dengan ukuran layar 11 inchi ini memiliki ketebalan 15,5 mm yang secara khusus di desain untuk menyeimbangkan antara kekuatan dan mobilitas. Di dalamnya terdapat prosesor NVIDIA Tegra 3 dan Windows RT.
Lenovo IdeaTab Lynx berjalan di atas sistem operasi Windows 8. Mengusung layar 11,6 inchi dengan Dolby Home Theater, konektivitas printer, hard drive, dan port USB. Lenovo IdeaTab Twist memiliki bentuk seperti ultrabook dengan ukuran layar 12,5 inchi. Anda dapat menggunakan tablet ini seperti layaknya ultrabook sungguhan. Karena di dalam bodinya terdapat prosesor Intel Core i7, Windows 8, dan konektivitas 3G mobile data. Ruang penyimpanan diberi dua pilihan HD500GB atau SSD 128GB.

Menurut informasi yang kami dapatkan, tablet baru lenovo ini akan tersedia mulai tanggal 12 Oktober di toko online Best Buy Pre-order. Dijual dengan harga $799 untuk Lenovo IdeaPad Yoga 11, $ 849 IdeaTab twist, $599 untuk lenovo Lynx tablet saja bila ingin menambahkan keyboard harus menambah $149.


sumber: eragadget.com
Powered by Blogger.