Kata Rayuan cinta terbaru 2013

Wanita mana yang disuka dirayu? sebuah rayuan dari orang - orang terkasih tentu bisa membuat wanita melambung dan semakin cinta kepada pasangan. Itulah yang menyebabkan banyak pria yang ingin belajar dan menguasai kata - kata rayuan cinta. Dibawah ini adalah beberapa contoh kata - kata rayuan cinta yang bisa kita contoh dan gunakan untuk merayu pasangan kita.
 
KATA - KATA RAYUAN CINTA:
 
" Cinta itu harapan...
Cinta itu asa...
Aku ingin merajut harapan dan asa bersamamu untuk sekarang, nanti dan selamanya"
 
"Bumi tidak akan pernah berhenti berputar..
Angin tidak akan pernah berhenti berhembus..
dan ombak tidak akan pernah lelah ke tepi pantai..
Seperti aku, yang tidak pernah berhenti mencintaimu.."
 
"Ketika matahari terbenam, tidak berarti cintaku pun terbenam..
Ketika mentari garang menyinari bumi, aku tidak akan turut garang  dalam keseharianku..
Karena kamu, dengan segudang cintamu, mampu meredamku bersama semua egoku untuk selalu mencintaimu.."
 
"Dulu aku merindukanmu...
hari ini aku menyayangimu...
Dan esok, aku ingin engkau menjadi ibu dari anak-anakku..."
 
"Cintaku kepadamu tidak hanya seluas samudra..
Sayangku kepadamu adalah hembusan nafasku..
yang tidak pernah bisa berhenti...
Hingga ajal menjemputku.."
 
"Engkau adalah karunia terindahku...
mencintaimu adalah satu hal terindah dalam hidupku..
karena hidupku tidak akan seindah ini tanpa cinta dan genggaman tanganmu.."
 
"Bertemu denganmu adalah takdir..
Namun, mencintaimu membuat aku sadar...
bahwa aku tidak akan pernah bisa mengatur hatiku untuk berada jauh sedikitpun dari hatimu..."
 
"Tuhan..terima kasih atas cinta ini..
atas rasa sayang ini...
atas segala warna dalam hidup ini..
dan atas bidadari yang engkau gariskan untuk menampung limpahan cinta ini.."
 
"Berjalan ribuan mill tidak mampu membuatku lelah...
berenang ke tengah samudra pun tidak akan membuatku tenggelam..
karena ada kamu..yang selalu menungguku untuk selalu pulang dan menghabiskan waktu berdua.."
 
Powered by Blogger.