spesifikasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 | Sepeda Motor Yamaha, Merupakan Merek Sepeda Motor ternama yang tidak diragukan lagi Peminatnya, Dengan ciri Khusus Irit dan Tahan Lama, dan kali ini yamaha Kembali Merealis Produck terbarunya Yamaha Jupiter Z1 yang tentunya Mempunyai sistim yang super canggih dan super hebat tentunya dalam segala Medan.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Dari Segi dan Aspek Desain, Jupiter Z1 sangat menarik perhatian Para konsumen. Dengan Desain yang Ramping dan Canggih ditambah lagi dengan Pilihan warna yang beranekan ragam yang bisa dipilih oleh konsumennya.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Tampil Dengan Teknologi canggih Adopsi Teknologi Motor Balap. Yakni YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston yang tentunya membuat Sepede Motor Ini Makin Di Idamkan Konsumen.

Selain itu, Yamaha Jupiter Z1 hadir dengan mesih baru teknologi canggih yang siap mengalahkan semua, dan berikut Spesifikasi mesin Yamah Jupiter Z1 : tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Tak ayal dengan segala keunggulan yang diberikan yamaha Jupiter Z1 semakin Diminati oleh segala Kalangan, baik Mudah maupun orang tua, dan apalagi kalangan mahasiswa. Sekian dulu Informasi tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Powered by Blogger.