Sovie Djasmin Mengaku Selingkuhan Agung Laksono benarkah?

Sovie Djasmin Mengaku Selingkuhan Agung Laksono - Jagat dunia hiburan Indonesia kembali lagi heboh dengan pengakuan yang dilakukan oleh seorang penyanyi Jazz bernama Sovie Djasmin. Sovie Djasmin secara blak-blakan mengaku melalui konfrensi persnya yang diliput beberapa media nasional mengatakan bahwa dia adalah sosok selingkuhan dari seorang Menteri yang tidak lain dan tidak bukan adalah Menko Kesra Agung Laksono.

Foto: Sovie Djasmin (Detikhot.com)

Sovie Djasmin mengungkapkan kepada media bahwa kedekatannya dengan Agung Laksnono berawal dari salah satu kampanye Partai Politik. Secara terang-terangan pula Sovie Djasmin mengakui bahwa dia rela bercerai dengan suaminya karena tergiur dengan janji yang pernah disampaikan Agung Laksono kepada dirinya.

Dalam keterangan persnya Sovie Djasmin juga mengungkapkan bahwa Agung Laksono juga turut membiayai perceraiannya dengan suaminya.

Selain itu Sovie Djasmin juga mengaku bahwa Agung Laksono pernah menjanjikan kepadanya akan memberikan kesejahteraan hidup, seperti memberikan rumah dan juga memberi usaha kepada dirinya.

Janji yang pernah diberikan oleh Agung Laksono kepada dirinya, tetapi tidak pernah ditepati dan hal inilah yang membuat Sovie Djasmin mencoba untuk mengungkapkan perselingkuhannya dengan Menko Kesra Agung Laksono tersebut.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie Djasmin yang dikutip dari tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Sementara itu dari pihak Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono mengaku tidak terganggu dengan gosip memiliki wanita idaman lain (WIL) yakni seorang artis penyanyi era 80-an, Sovie Djasmin.

"Nggak (terganggu), Saya tenang-tenang saja soal itu," kata Agung ketika dikonfirmasi pers di kantor Presiden Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Agung Laksono tak ingin berkomentar banyak soal gosip itu. "Bukan bidang saya itu, mending bicara soal lain saja. Cawapres (Golkar)saja," katanya.

Ditanya apakah kenal dengan Sovie Djasmin, Agung menjawab. "Ya, namanya manusia bisa saja kenal, kenal sekali sebagai pejabat juga. Tapi, enggak usah jawab-jawablah kecuali kalau masalah bagaimana kekeringan ya itu saya jawab," kata dia.
Powered by Blogger.