Pengumuman CPNS 2012 www.menpan.go.id

www.menpan.go.id Pengumuman CPNS 2012, setelah terjadi pengunduran jadwal pengumuman nama nama yang di nyatakan lolos dalam pengumuman cpns 2012, bisa di akses di situs menpan.go.id mulai 19 september 2012 pukul 8.00 WIB, selain di situs menpan go id kita juga bisa membuka link alternative yang memberikan daftar nama peserta yang di nyatakan lolos dalam cpns 2012 ini melalu beberapa situs pemerintah yang mengadapan penjaringan test cpns 2012 ini diantaranya adalah cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id

Sebenarnya tak ada jadwal jam yang pasti, tapi berdasarkan keterangannya, Kementerian PAN terlebih dahulu akan menyerahkan hasil tes dimaksud kepada Pejabat pembina Kepegawaian (PPK) masing-masing instansi pada pagi hari (19/9/2012) setelah itu, siangnya atau sore baru diumumkan di www.menpan.go.id.

Semula, pengumuman tes tertulis CPNS akan digelar pada hari ini, 17 September, namun dibatalkan secara sepihak oleh panitia.

Pelamar calon pegawai negeri sipil 2012 harus kecewa dan menelan ludah karena setelah deg-degan semalaman, hasil tes CPNS baru diumumkan pada 19 September 2012.

Panitia nasional tes CPNS batal mengumumkan hasil tes ujian tulis pada hari ini, Senin (17/9/2012) karena sejumlah proses sehubungan hasil ujian tes tulis CPNS belum sepenuhnya selesai. Panitia mengaku masih perlu membahas hal-hal seperti penentuan rangking atau passing grade.

Menurut Kementerian PAN, jumlah LJK yang sudah diterima panitia sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah.

Sedangkan dua kementerian/lembaga lainnya, yaitu Kemendikbud dan Setjen Mahkamah AGung menyerahkannya Rabu (12/9) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.
Selain website www.menpan.go.id, pengumuman tes penerimaan CPNS juga bisa dilihat di link instansi atau kementerian yang bersangkutan, meliputi: cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id, dan lainnya

Silahkan membuka situs www.menpan.go.id untuk mengetahui pengumuman cpns online 2012 ini, semoga nama anada termasuk dalam salah satu peserta yang di nyatakan lolos dalam test cpns 2012 ini,
Powered by Blogger.