iPhone 5 harga dan spesifikasi

Harga iPhone 5 dan Spesifikasi,iPhone 5 harga dan spesifikasi ,Harga iPhone 5 dan Spesifikasi,iPhone 5 harga dan spesifikasi
 - Isu peluncuran iPhone 5 yang segera akan dirilis dalam waktu dekat semakin mengemuka. Apple yang telah menyebar undangan sebuah acara khusus di San Fransisco, Amerika Serikat pada 12 September 2012, disebut-sebut sebagai acara resmi yang digelar oleh pihak Apple untuk merilis produk teranyarnya, yaitu iPhone 5.

Dengan spesifikasinya yang cukup handal dibandingkan dengan produk terdahulu, berapa kira-kira harga iPhone 5 ini dijual di pasaran? Dari berbagai sumber yang mengemuka. Seperti yang disebutkan oleh sumber ritel Amerika Serikat misalnya, mengungkap dari kode metrik iPhone yang tersebar, yaitu N42A-USA -$199, N42B-USA-$199, N42A-USA-$299, N42B-USA-$299, N42A-USA-$399, N42B-USA-$399. Kode A dan B tersebut menadai warnanya yaitu hitam dan putih.

Dari pengalaman terdahulu bahwa penjualan iPhone 4S dengan kode metrik yang sudah tersebar terlebih dahulu memang tidak ada perbedaan harga yang mencolok dengan harga jual aslinya. Dengan demikian apakah kode-kode metrik tentang harga iPhone 5 yang sudah tersebar juga akan sama dengan harga aslinya? Sejauh ini belum ada informasi yang dapat menginformasikan hal tersebut.

Demikian dari berbagai suguhan informasi media massa, dan salah satunya yang dirilis oleh Telegraph, menyebutkan secara detail prediksi perkiraan spesifikasi iPhone 5, yaitu sebagai berikut:

1. Desain
Berbagai gambar iPhone 5 sudah banyak beredar di berbagai situs internet, menurut kabar yang mengemuka bahwa desain iPhone 5 akan sedikit lebih tinggi bila dibandingkan dengan iPhone 4S. Sementara itu pada bagian belakang iPhone 5 akan terbuat dari logam, serta memiliki panel kaca pada bagian atas yang dimaksudkan untuk memaksimalkan nirkabel. Selain itu iPhone 5 dikabarkan akan lebih tipis 30 persen bila dibandingkan dengan versi terdahulu.

2. Layar
Dari segi layar iPhone 5 akan memiliki bodi yang lebih tinggi. Namun dari sisi lebar sepertinya akan tetap dipertahankan seperti versi terdahulu, yaitu dengan ukuran 3,5 inci.

3. Koneksi 4G
Sama seperti iPad generasi ketiga yang dirilis Maret lalu, iPhone baru ini juga diprediksi akan memiliki konektivitas 4G LTE. Artinya, ponsel ini akan lebih cepat melakukan browsing karena didukung dengan jaringan kompatibel.

4. Mengganti doc connector
Dock connector telah menjadi bagian dari produk Apple sejak peluncuran iPod generasi ketiga pada 2003. Dock connector yang ada saat ini dinilai terlalu besar untuk sebuah gadget yang memerlukan kekuatan lebih besar. Sebagai gantinya, iPhone 5 akan memiliki connector yang jauh lebih kecil.

5. Kinerja lebih baik
Dengan meluncurkan produk terbaru, Apple diprediksi akan menghadirkan komponen yang menunjang untuk menghasilkan kinerja lebih baik. Karena itu, jangan hera jika Apple memberikan RAM dua kali lipat menjadi 1 GB dan kemungkinan lain bahwa handset tersebut akan didukung oleh prosesor yang lebih cepat.
Powered by Blogger.