Informasi Waterboom Pantai Indah kapuk

 
 
 
 
 
Waterboom Pantai Indah kapuk adalah salah satu wahana wisata dan dan olahraga air yang berlokasi di jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Keberadaan waterboom Pantai Indah Kapuk ini bisa dibilang merupakan pelopor wahana air dalam bentuk waterboom dimana wahana air ini mengemas bentuk olahraga air menjadi terlihat sangat fun dengan berbagai fasilitas yang disediakan disana.
 
Tidak hanya itu, Waterboom Pantai Indah Kapuk juga selalu melakukan inovasi wahana diantaranya dengan mengembangkan luas area wahana Waterboom Pondok Indah Kapuk ini sehingga bisa dibilang Waterboom Pondok Indah Kapuk merupakan Waterboom terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan hanya membayar harga tiket Waterboom Pondok Indah kapuk sebesar Rp 150.000,- kita bisa menikmati semua wahana yang tersedia disana. Merasa harga tiket Waterboom Pondok Indah Kapuk terlalu mahal? Jangan khawatir, pada saat - saat tertentu Waterboom Pondok Indah Kapuk mengeluarkan promo harga tiket yang bisa dibilang murah sekali. Misalnya pada saat Ulang Tahun Jakarta yang ke-485 kemarin, setiap pengunjung yang memiliki KTP Jakarta bisa membeli tiket Waterboom Pondok Indah Kapuk hanya senilai Rp 48.500,- . Jadi, kita yang harus aktif mencari informasi - informasi promo yang sedang berlangsung di Waterboom Pondok Indah Kapuk. Diantaranya dengan rajin mengunjungi website resmi Waterboom Pondok Indah Kapuk dialamat www.waterboom-jakarta.com
 
Lokasi Waterboom Pondok Indah Kapuk yang sangat asri, hijau, sejuk, dan terdapat banyak kupu - kupu menjadikan Waterboom Pondok Indah Kapuk sebagai salah satu paru - paru kota Jakarta. Selain itu, jaminan kandungan air tanpa kaporit juga menjadi salah satu keunggulan Waterboom Pondok Indah Kapuk. Kualitas air di Waterboom Pantai Indah Kapuk bisa dibilang sehat dan memiliki kualitas yang bagus. Sehingga bagi kita yang memiliki kulit sensitif tetap bisa bermain dan berenang di Waterboom Pantai Indah Kapuk Ini.
 
Promo yang berlaku di Waterboom Pantai Indah Kapuk sejak 1 Juni hingga 9 November 2012 adalah Undian hadiah jalan - jalan ke luar negeri, diantaranya ke: Paris, Amsterdam, Bangkok, Singapore, dan juga ke Bali. Selain bisa mengikuti undian grand prize berupa tiket dan akomodasi jalan - jalan ke luar negeri, kita juga bisa mendapatkan tiket masuk gratis dengan hanya menukarkan struk belanja dari 1 spalshband yang kita miliki. So, tunggu apa lagi, segera kunjungi Waterboom Pantai Indah Kapuk untuk memiliki kesempatan memenangkan hadiah jalan - jalan keluar negeri dan juga untuk emndapatkan tiket masuk gratis selama periode promo.
Powered by Blogger.