GEMSCOOL Portal www.gemscool.com Game Online Indonesia


GEMSCOOL Portal Game Online Indonesia di www.gemscool.com - Sebagai gamers atau penggemar game online, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya gemscool, sebuah situs portal online game di Indonesia. Tapi bati Anda yang masih baru (pemula) di dunia game online tak salahnya jika membaca sejenak review singkat dari www.lebahndut.net mengenai portal game online gemscool yang beralamatkan di www.gemscool.com ini.


GEMSCOOL Portal www.gemscool.com Game Online Indonesia

Situs http://www.gemscool.com ini merupakan sebuah portal game online yang sangat familiar di negeri kita ini. Tidak seperti situs penyedia download game gatis untuk laptop, GEMSCOOL hanya bisa dimainkan secara online menggunakan koneksi internet yang biasanya paling mudah adalah bermain di game center.

GEMSCOOL Portal www.gemscool.com Game Online Indonesia


Untuk dapat bermain di portal gemscool.com ini Anda terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran id gemscool. Dengan melakukan pendaftaran, Anda dapat menggunakan id terswebut untuk semua permiainan yang disediakan seperti Lost Saga, Point Blank, Apocalyps, Atlantic, Yulgang Online, Mako, Free Style dan juga Kart Rider. Selain itu dengan id tersebut disamping dapat digunakan untuk login game online, juga dapat berfungsi sebagai id login forum gemscool serta mengisi G-Cash.

Melalui forum gemscool Anda dapat melakukan download games terbaru, berbagai tutorial seperti panduan lengkap cara mudah mengisi G-Cash untuk newbie/pemula, info perekah games, berbagai tip dan trik games dan lain sebagainya.

Sementara itu, G-Cash atau disebut juga sebagai Gemscool Cash adalah berfungsi untuk kegiatan Anda bertransaksi di gemscool.com misalnya dalam membeli senjata, membeli barang dan sebagainya dimana semuanya itu adalah untuk mendukung aktivitas Anda dalam permainan games online di Gemscool. Dari G-Cash inilah pihak gemscool mendapatkan pemasukkan disamping dari support para sponsor.

Baiklah teman-teman gamers.., itulah sedikit uraian tentang Portal Gemscool Game Online di Indonesia www.gemscool.com. Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta game online. Jika Anda tertarik mencobanya, silakan langsung menuju situs resmi portal gemscool di WWW.GEMSCOOL.COM
Powered by Blogger.