Gemscool Lost Saga Indonesia lostsaga.gemscool.com

Inilah Peraturan Terbaru Gemscool LostSaga Online Indonesia Terlengkap di lostsaga.gemscool.com - Kembali lebahndut akan memberi sedikit update informasi mengenai gemscool yang merupakan portal game online pertama di Indonesia. Gemscool.com merupakan portal yang menyediakan game-game favorit yang sangat terkenal di negeri ini, sebagai contohnya adalah LOST SAGA atau biasa disebut LostSaga Online Indonesia.

Gemscool Lost Saga (LS) adalah salah satu sub game yang beralamatkan di http://lostsaga.gemscool.com. Nah.., kali ini www.lebahndut.net akan memberikan update terkini seputar peraturan terbaru permainan lost saga gemscool terlengkap.


Gemscool Lost Saga Online Indonesia lostsaga.gemscool.com

Bagi Anda pemain lost saga Indonesia yang sudah mahir dan sering main ke forum gemscool tentunya sudah hafal dan familiar dengan peraturan dan tata tertib lostsaga online indonesia. Namun bagi pecinta dan pemain lost saga yang masih pemula mungkin masih belum tahu dan kurang paham mengenai peraturan lostsaga.gemscool.com lost saga online indonesia ini.

Peraturan Terbaru Gemscool LostSaga Indonesia di lostsaga.gemscool.com


Berikut ini adalah peraturan terbaru dan terkini permainan gemscool lost saga online indonesia yang LEBAHNDUT kutip dari forum.gemscool.com
Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam bermain LostSaga Online Indonesia, maka kami sebagai team GM LostSaga Online Indonesia menetapkan beberapa kebijakan bermain sebagai berikut:
  1. Penggunaan Nickname dan Nama Guild yang tidak Senonoh = BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  2. Penggunaan Chat dan Pesan untuk semua Transaksi Jual/Beli dalam mata uang asli atau Peso, baik itu Rupiah maupun yang lainnya termasuk Pulsa Handphone / Voucher Pulsa / Voucher Gemscool. Bagi penjual dan pembeli = BANNED PERMANENT TANPA WARNING. *
  3. Dilarang menggunakan fitur Chat dan Pesan untuk menyebarkan link program ilegal atau situs penipuan dan sejenisnya = BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  4. Penggunaan fitur Chat untuk chat yang bersifat tidak senonoh. SARA, dan Flame = Ban 7x24 Jam**..
  5. Menghina / Menggunakan kata kasar kepada Game Master (GM) = Ban 7x24 Jam**. .
  6. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala macam bentuk kasus penipuan (Peso, Voucher, Gears) yang terjadi di dalam game yang disebabkan karena kelalaian user / ketidaktelitian user dalam bertransaksi, hal ini dapat kalian temukan di Perjanjian User, yang telah kalian setujui saat membuat ID Gemscool.
  7. Apabila menemukan Heroes yang melanggar peraturan ini (illegal transcation, kata-kata kotor, dll) silakan melaporkan player tersebut dengan bukti yang jelas kepada Tim kami melalui forum atau email ke gmls@gemscool.com .
  8. Kami hanya akan memproses atau menanggapi Komplain/Hack/In game Bug apabila laporan yang diberikan adalah lengkap, jelas dan menggunakan tutur bahasa yang baik, apabila terdapat laporan berisi makian, menghina staff, atau laporan palsu yang merugikan pihak lain maka laporan tidak akan kami tanggapi dan ID pengirim akan kami BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  9. Pemanfaatan bug dan penggunaan program ilegal diluar sepengetahuan tim GM LostSaga untuk kepentingan pribadi ataupun golongan tertentu akan dikenakan hukuman BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  10. Tindakan hacking yang telah terbukti bersalah akan dikenakan hukuman BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  11. Menggunakan spesial karakter pada nickname maka kami akan memberikan sanksi BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  12. Adapun GM yang bertugas mengawasi LostSaga Indonesia
  • [GM]LS_Ares
  • [GM]LS_Joker
  • [GM]LS_Paladin
  • [GM]LS_Eternia

    Tidak ada nick lain selain diatas, apabila terdapat user yang baik disengaja atau tidak menyerupai nick diatas dengan maksud apapun, segera laporkan pada kami, dan akan dikenakan sanksi BANNED PERMANEN TANPA WARNING..

    * Untuk poin 2, jika ketahuan dan terbukti benar melakukan transaksi illegal (Jual Beli Peso menggunakan rupiah, atau item lainnya menggunakan rupiah) maka Peso atau item yang ditransaksikan akan dihilangkan.

    **Pelanggaran untuk yang kedua kalinya akan dikenakan sanksi berupa Ban 14x24 Jam.. Dan untuk ketiga kalinya akan dikenakan sanksi berupa BANNED PERMANENT..

    Kami membuat peraturan ini untuk memberikan kenyamanan pada user.
    Kami akan terus mencari dan memproses semua pelanggar peraturan yang disebutkan di atas.

    Peraturan Sudah Mulai di berlakukan sejak 10 Januari 2012.

    Notes: Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu atau bertambah apabila kami nilai diperlukan.
Powered by Blogger.