cara mengecek tagihan biaya telepon

 
 
 
 
Walaupun saat ini perusahaan swasta penyedia jasa telekomomunikasi telah banyak jumlahnya, namun peran PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau yang biasa disebut masyarakat dengan nama Telkom tetap eksis dan memiliki peran penting di bidang telekomunikasi. Terlebih setelah Telkom menggandeng operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel. Saat ini pun masih banyak masyarakat, lembaga, isntansi, ataupun perkantoran yang menggunakan fixed phone dari Telkom. Langkah - langkah cara cek tagihan telepon dibawah ini bisa kita jadikan panduan dalam mengecek tagihan telepon kita.
 
 
CARA CEK TAGIHAN TELEPON:
 
1. Buka www.telkom.co.id, kemudian pilih menu layanan pelanggan
 
 
 
2. Klik sub menu Informasi tagihan
 
 
 
3. Kemudian Klik tulisan KLIK DISINI
 
 
 
4. Setelah halaman info tagihan muncul, maka kita bisa memilih jenisn tagihan yang ingin kita cek. Apakah tel / speedy, ataupun flexi. 
 
 
 
5. Kemudian kita memasukkan no telepon kita serta pilih bulan dan tahun untuk mengetahui jumlah tagihan kita. Jangan lupa untuk memasukkan security code yang muncul dan klik cari. Contoh seperti dibawah ini:
 
 
 
6.Kemudian akan muncul informasi mengenai besarnya tagihan telepon kita lengkap dengan info abondemen dan tagihan percakapannya seperti dibawah ini:
 
 
 
Powered by Blogger.