ucapan selamat lebaran idul fitri 2013

Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri 2013 -  . Oleh sebab itu segalah hal yang terkait dengan perayaan Lebaran 2013 sangat dibutuhkan oleh seluruh umat Islam saat ini. Pada kesempatan ini blog lapak info akan berbagi beberapa kata-kata mutiara lebaran 2013 kepada teman-teman semua. Adapun tujuan untuk mempublikasikan Kata mutiara Idul Fitri 2013 ini adalah sekaligus untuk merayakan hari yang Fitri.

Berikut teman-teman akan disungguhkan beberapa kata-kata mutiara lebaran idul fitri 2013. Untuk melihat secara lengkap kata mutiara lebaran Idul Fitri 2013, maka bisa teman-teman simak dibawah ini:

Contoh Kata Mutiara Lebaran untuk bos atau atasan
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Contoh Kata-kata Mutiara Lebaran Untuk kenalan kantor dan relasi juga tetangga
Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Contoh kata mutiara lebaran idul fitri untuk istri/suami
Ayah/Ibu menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah/Ibu

Kata mutiara idul fitri 2012 untuk pacar/kekasih
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

kata kata lebaran Untuk orang tua/ayah/ibu
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda... (nama kamu)

Kata mutiara lebaran untuk orang tua dalam bahasa sunda
Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.

kata mutiara lebaran Untuk sobat dekat
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.


Demikianlah beberapa kata-kata mutiara lebaran atau kata-kata mutiara lebaran idul fitri 2013 yang bisa disampaikan kepada teman-teman semuanya. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi kamu yang sudah menyempatkan diri untuk membacanya. Jangan lupa lihat juga tulisan menarik lainnya di blog lapak info, yaitu tentang ucapan idul fitri 2013
Powered by Blogger.