Trik cara menyadap sms

 
 
 
 
Manusia dikaruniai Tuhan untuk selalu memiliki rasa penasaran dalam segala hal. Bila kita mampu menjaga rasa penasaran tersebut, maka rasa penasaran tersebut tidak akan menghantui kita. Namun bila kita tetap memiliki rasa penasaran, maka salah satu cara yang harus kita tempuh adalah dengan mengetahui secara pasti apa yang menjadi sumber rasa penasaran kita. Salah satunya adalah dengan menyadap sms pasangan / orang yang kita curigai. Cara menyadap sms memang tergolong ribet karena ada beberapa langkah yang mengharuskan kita menginstal aplikasi di hp orang lain.
 
CARA MENYADAP SMS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI BLOOVE:
 
1. Buka www.bloove.com melalui hp kita dan hp target, maka akan muncul halaman seperti dibawah ini. Kita harus mendaftar terlebih dahulu atau bila kita telah terdaftar, maka kita tinggal memasukkan id dan password.
 
 
 
 
2. Setelah aplikasi berhasil didownload, maka kita harus merubah setting pada hp kita dan target menjadi seperti dibawah ini, dan jangan lupa untuk mencatat nomer ID registrasi:
 
 
 
 
3. Setelah setting di masing - masing HP berhasil, maka langkah selanjutnya adalah kita buka www.bloove.com melalui PC atau laptop. Masukkan data ID dan Password, tunggu sampai loading selesai. Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini:
 
 
 
 
4. Jika proses login berhasil, maka pada layar PC/Laptop kita akan muncul foto HP target gita dengan notifikasi ONLINE.
Setelah itu, maka kita akan dengan bebas mengorek semua isi HP si target.
Powered by Blogger.