Spesifikasi Sony VAIO Duo 11 : tablet hybrid Windows 8

Sony VAIO Duo 11 inilah yang akan jadi senjata pamungkas untuk mengalahkan kedigdayaan Microsoft Surface dalam meraih pasar tablet Windows 8. Tablet berjenis hybrid ini mengusung konsep desain sama seperti tablet besutan microsoft tersebut. Dilengkapi layar touchscreen, keyboard yang berfungsi sebagai casing, dan mampu menerima input dari sentuhan jari maupun stylus seperti Samsung Galaxy Note 10.1.
Diberitakan oleh oleh Pocketnow, dari bocoran foto yang menggambarkan tablet Sony VAIO Duo 11 dapat terlihat jelas bahwa tablet ini menjalankan sistem operasi Windows 8. Tidak ada banyak rincian spesifikasi yang bisa kami dapatkan. Namun, gambar – gambar tersebut dapat memberikan beberapa petunjuk seperti apa yang bisa dilakukan oleh tablet hybrid ini.

Sony VAIO Duo 11


Pertama, kita dapat melihat Microsoft Office berjalan pada tablet Sony VAIO Duo 11 dalam salah satu gambar yang kami peroleh. Sudah menggunakan jenis keyboard backlit, dan PocketNow juga mengabarkan bahwa keyboard ini tidak bisa dilepas. Bisa kita lihat dari gambar tersebut, bahwa tablet ini diperuntukkan untuk orang – orang bisnis yang dapat di andalkan untuk menunjang kerja.

Kita juga bisa melihat dengan jelas tangan seseorang memegang sylus menyentuhkannya ke layar untuk melakukan tugas, tetapi masih belum jelas seberapa besar peran dari stylus ini. Anda mungkin dapat membawa tablet Sony VAIO Duo 11 ini kemana saja tanpa perlu membawa stylus. Kemampuan input dengan pen stylus mendandakan bila tablet ini benar – benar untuk orang bisnis yang mengejar penampilan profesional. Seperti yang dapat kita lihat dari salah satu gambar, tablet tersebut dapat dilipat ke atas untuk menyembunyikan keyboard, meski faktanya keyboard ini sifatnya permanen dan tidak bisa dilepas dari bodi Sony VAIO Duo 11.

Harga Sony VAIO Duo 11

Sayangnya, dari sumber yang kami peroleh ( Pocketnow ) belum ada bocoran mengenai harga dan tanggal rilis. Jika Sony bertujuan untuk menyaingi Surface kemungkinan besar akan datang setelah tablet besutan Microsoft diluncurkan. Apalagi saat ini Windows 8 juga masih belum dirilis secara resmi.
sumber
Powered by Blogger.