sinopsis lengkap Drama Korea Dream High 2

Drama Korea Dream High 2 Sinopsis - Dream High 2 merupakan sekuel dari drama musikal Korea Dream High yang sangat besar dan popular pada tahun 2011 yang dan apalagi genre-nya jarang digarap.


Dream High 2
Poster Dream High 2
Setelah Drama Korea Dream High 1 di tayangkan di indosiar kini Drama Dream High 2 juga dapat anda saksikan di layar Indosiar setiap Senin-Jumat, pukul 13.30 WIB, mulai 25 Juli 2012

Dalam drama korea Dream High 2 mengambil cerita baru dan pemain baru pula walau tetap berlatar di sekolah yang sama, yaitu Kirin Art High School. jadi meskipun kamu belum melihat drama Dream High 1 ceritanya gak mungkin Ketinggalan dalam mengikuti alur dari cerita Dream High 2 ini.

Dream-High-Season-2Pemain Dream High 2

Peran Utama di Dream High 2:
  • Jin Woon as Jin Yoo Jin
  • Kang So Ra as Shin Hye Sung
  • Park Seo Joon as Si Woo (anggota Eden)
  • Im Jae Bum as JB / Jang Woo Jae (anggota Eden)
  • Hyo Rin as Nana (anggota HerShe)
  • Park Ji Yeon as Ryan (anggota HerShe)
  • Ailee as Ailee (anggota HerShe)
Cameo Dream High 2:
  • Kim Soo Hyun as Song Sam Dong (ep 1)
  • IU as Kim Pil Sook (ep 1)
Guru Sekolah Seni Kirin di Dream High 2:
  • Park Jin Young as Yang Jin Man
  • Kim Jung Tae as Lee Kang Chul (Direktur)
  • Choi Yeo Jin as Ahn Tae-Yeon
  • Kahi as Hyun Ji Soo
  • Kwon Hae-Hyo as Joo Jung Wa
Murid Kirin Lain di Dream High 2:
  • Yoo So Young as Park Soon-Dong
  • Jr. as Ui Bong
  • Kim Ji Soo as Park Hong Joo
  • Jung Yeon-Joo as Lee Seul
Dream High Season 2 Sinopsis
Poster Dream High 2

Sinopsis Dream High 2
Baca di
Sinopsis Lengkap Dream High Season 2 Episode 1 - 16 Terakhir

Kisahnya dimulai dengan Kirin Art High School yang dahulunya adalah sekolah megah yang mampu menghasilkan para siswa berkualitas. Namun sekarang sekolah Kirin berada di ambang kehancuran dan mau tidak mau Kirin membutuhkan bantuan finansial guna menghidupkan kembali kemasyhuran sekolah Kirin itu.

Oz Entertainment, agensi hiburan terbesar Korea yang menaungi grup idola Eden dan Hershe mengambil alih sekolah Kirin, dan agensi tersebut merombak seluruh peraturan Kirin, mulai dari menyeleksi pengajar Kirin hingga menyeleksi siswa-siswa Kirin yang berkualitas. Kirin seperti surga sekaligus neraka saat Oz Entertainment mengambil alih.

Rupanya agensi tersebut menjanjikan bahwa Kirin bisa bangkit kembali dan memberi harapan jika siswa-siswi yang berprestasi bisa menjadi artisnya. Oleh karena itu, Oz juga membawa guru-guru hebat untuk mengajar di Kirin, namun Oz juga membuat peraturan ketat yang sanggup membuat siswa-siswi dan guru Kirin kesal setengah mati. Bahkan Oz bisa menendang keluar siswa-siswi yang dianggap tidak punya talenta.

Dream High 2
Poster Dream High 2
Tetapi Oz Entertainment lalu tersandung kasus jam penyiaran grup idola. Pihak regulator hiburan Korea telah menetapkan bahwa artis-artis yang masih di bawah umur tidak boleh melakukan syuting atau bekerja di atas jam 10 malam. Grup Eden melanggarnya dan akibatnya agensi tersebut diskors sementara waktu, maka sebagai pemulihan kasus tersebut, artis-artis Oz yang masih dalam usia sekolah diharuskan bersekolah.

Tidak terkecuali dengan para anggota Eden dan Hershe yang semuanya masih berstatus sebagai siswa mau tidak mau kedua grup paling populer itu harus bersekolah di Kirin, mereka harus membaur dengan siswa-siswi Kirin. Namun karena mereka adalah idola tetap tercipta perbedaan kelas diantara siswa profesional dan siswa amatir. Sebagai artis idola yang telah berlatih dan berpentas selama bertahun-tahun sudah tentu jauh lebih berpengalaman dari pada para siswa Kirin lain yang walau berbakat tetapi belum punya pengalaman.

Kisah di sekolah Kirin itu berkisar pada Shin Hae-sung (Kang Sora) masuk ke sekolah Kirin dengan nilai tinggi namun punya performa pentas kurang bagus. Gadis tersebut bertemu dengan para siswa lain seperti Jin Yoo-jin (Jung Jin-woon) dan JB yang kemudian menjadi sahabatnya. Yoo-jin telah lama berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktor cilik itu punya impian untuk menjadi bintang pop namun pada saat bersamaan terganggu oleh masalah perceraian orangtuanya.

Di sisi lain, JB yang merupakan anggota grup idola beken I:dn itu jatuh hati kepada Hae-sung dan kemudian berpacaran dengan gadis tersebut. Tetapi jalinan kasih mereka mendapat tantangan karena Rian (JiYeon), anggota grup Hershe mengejar mantan kekasihnya yang tidak lain adalah JB. Tak terduga Yoo-jin pun jatuh cinta kepada Hae-sung sehingga bersama Rian untuk mencoba memisahkan Hae-sung dari JB.

Sekian informasi Sinopsis Dream High 2 dan Selamat menyaksikan. dan jangan lupa juga baca Wild Romance Sinopsis Drama Korea di blog ini juga.
Powered by Blogger.