Resep OBAT SAKIT LIVER

OBAT SAKIT LIVER - Obat Tradisional Untuk Penyakit Liver - Ramuan Penyembuh Liver Dengan Cara Alami - Cara Jitu Sembuhkan Liver - Tips Untuk Menyembuhkan Penyakit Liver Dengan Cara Tradisional


Apabila di antara saudara atau mungkin anda ada yang tengah mengalami penyakit tersebut, dan sudah berobat secara medis tetapi belum tampak hasilnya. kali ini saya akan mencoba suguhkan tentang cara-cara yang tepat dan alami untuk mengatasinya. Dan saya persilahkan mencoba ramuan obat tradisional seperti di bawah ini:

Bahan yang di ramu:

1. Empat lembar daun trawas.
2. Lima belas iris temulawak.
3. Satu ruas jari kayu manis.
4. Empat biji cengkeh.

Cara meramunya:

Semua bahan di rebus dengan empat gelas air (untuk kayu manis di memarkan sebelum di rebus) biarkan mendidih terus sampai airnya tinggal satu gelas. Angkat dan dinginkan, minumlah dua kali sehari pagi dan sore hari. Insya Allah sembuh dengan melakukan berulang-ulang.


OBAT LIVER YANG LAIN:

Resep di bawah ini juga bisa menyembuhkan penyakit liver. Adapun bahannya sedikit sekali, yaitu buah pace (mengkudu jawa) dan gula batu.
Dan Cara meramunya:

Ambilah sepuluh buah pace yang sudah masak, setelah di kupas lalu di remas sampai hancur, kemudian tambahkan setengah gelas air matang, aduk sampai rata, setelah itu saring dan ambil airnya sebenyak satu gelas lalu tambahkan gula batu terus di aduk sampai terasa manis. Minumlah dua kali dalam seminggu. Khasiatnya akan anda rasakan setelah mencoba resep ini.
Powered by Blogger.