Page Rank Google Update

Page Rank Google Update Agustus 2012 - Page Rank Google Update Agustus 2012 Pada bulan Agustus 2012 ini ternyata Google telah update page rank terbarunya. Tepatnya kapan memang belum tahu kapan tetapi setelah mengecek barusan alhamdulillah Bloglapak info ini telah naik jadi PR3.


Page Rank Google Update Agustus 2012, Blog Keperawatan

Algoritma Page Rank Google ini memang masih menjadi rahasia dari banyak rahasia-rahasia dari Google itu sendiri. Sama seperti halnya mengenai akan banyak Ilmu SEO dan penerapan-penerapannya yang masih banyak serta perlu untuk belajr kembali. Kepada sahabat-sahabat serta rekan-rekan blogger semuanya silakan untuk mengecek pagerank nya masing-masing di www.prchecker.info dan silakan dilihat bagaimana dengan PR sahabat-sahabat semuanya apakah naik, tetap atau malahan turun...?

Yang terpenting dari Page Rank Google Update Agustus 2012 ini adalah bukan patokan yang paling penting dalam hal ngeblog adalah memberikan postingan yang bermanfaat dan para pencari artikel atau bahan-bahan yang diperlukan dapat menemukan informasi yang dibutuhkan. Apapun yang terjadi dengan PageRank kita bukan alasan kita untuk berhenti menjadi blogger. Hayo tetap semangat sahabat-sahabat semuanya. Dan semoga info update pagerank google agustus ini bisa bermanfaat sahabat-sahabat semuanya.
Powered by Blogger.