Nah ini dia Tips Mudik Aman Saat Lebaran

Tips Mudik Aman Saat Lebaran. Lebaran Idul Fitri Sudah di ambang Pintu, Beberapa Hari lagi kita akan meninggalkan Bukan Suci Ramadhan, Nah Kali ini lapak info akan berbagi Informasi kePada anda Mengenai Tips Mudik Aman Saat Lebaran. tenunya bergua sekali buat anda yang mau pulang kampung atau pulang Kota.. hahaa.. alias Mudik.

Tips Mudik Aman Saat Lebaran
Emg Mudik Kek Gini ya.haha.. cuma ilustrator aja
Tips Mudik Aman Saat Lebaran

1. Cek Kendaraan Saat Mau Mudik
Bagi yang bermudik menggunakan kendaraan pribadi haruslah memeriksa kondisi kendaraan mereka sebelum bermudik. Mulai dari kondisi mesin, rem, Ban, Oli dan Air radiator.Disarankan untuk check secara keseluruhan kondisi mobil anda ke bengkel langganan anda.
2. Periksa keamanan Rumah Sebelum Berangkat
Pastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci, nyalakan lampu penerang secukupnya. Pastikan colokan dan terminal listrik dalam keadaan aman, untuk menghindari konsleting dan kebakaran yang dikarenakan hubungan arus pendek.
3. Titipkan Hewan Peliharaan ke tetangga, atau bawa kalau perlu :D
Bagi para pemudik yang memiliki hewan peliharaan, sebaiknya menitipkan hewan peliharaab mereka, karena waktu mudik relatif lama. dan lebih dari satu hari. Disarankan untuk menitipkan hewan peliharaan anda di Pet Shop atau tetangga yaang kebetulan tidak melakukan aktivitas mudik.
4. Bawa Obat Secukupnya Jika sewaktu waktu dibutuhkan
Bawalah obat bagi anda yang memilki alergi dan penyakit tertentu seperti asma.

Powered by Blogger.