LAPAK INFO: Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 67

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia - Tidak terasa bahwa hari lepas hari, bulan lepas bulan, begitu juga tahun lepas tahun, kini Hari Kemerdekaan Indonesia telah berusia ke-67 tahun. Perjuangan para pahlawan dengan mengorbankan jiwa dan raga, serta harta benda adalah harga mati untuk merebut kemerdekaan Indonesia dan pada akhirnya membuahkan hasil. Di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta pada 17 Agustus 1945, Ir. Soekarna yang didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta secara resmi memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia.

Selama masa kemerdekaan Indonesia yang kini telah menginjak usia yang ke-67 tahun. Berbagai halangan dan rintangan telah dihadapi oleh bangsa Indonesia. Meski demikian kita masih patut tetap bersyukur, karena meski dirongrong oleh berbagai permasalahan yang ada. Namun NKRI tetap berdiri. NKRI belum goyah, dan semoga akan tetap berdiri untuk selama-lamanya.

Dalam rangkat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2012 ini, maka disini penulis blog LAPAK INFO ingin mengucapkan salam Hari Kemerdekaan bagi seluruh saudara-saudari dipenjuru Indonesia, khususnya para generasi muda, agar senantiasa menjadi panji-panji yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kemerdekaan adalah harga mati bagi Indonesia. Kesatuan adalah harga mati bagi Indonesia. Kesemuanya itu adalah tugas berat yang harus di emban oleh para pemuda-pemudi. Sebab pemuda-pemudi adalah generasi penerus bangsa, sekaligus menjadi bibit-bibit nahkoda yang bakal menjadi penentu arah negeri ini. Pemuda ksatria adalah pemuda harapan Indonesia.
Powered by Blogger.