Kata mutiara persahabatan bahasa inggris , Persahabatan sejati,islami, kahlil gibran

Kata Mutiara Persahabatan - Sahabat merupakan salah satu bagian hidup yang teramat paling penting dalam kehidupan manusia. Dalam segala perkara, ada kalanya sahabatlah yang membuat kita terhibur dan tertawa. Sahabat juga adalah orang yang setia menemani kita, pada saat masa-masa kita mengalami suka maupun duka. Sikap seorang sahabat adalah sabar dan tetap menyertai dalam segala hal kehidupan yang kita lalui.

Secara umum sahabat sejati adalah sahabat yang dapat memaafkan segala kesalahan yang telah kita perbuat kepadanya. Dia tidak akan ingin mencelakakan kita, dan dia juga aktif memberikan pertolongan tanpa pamrih, dan akan berbuat sesuatu ketika kita membutuhkan pertolongan darinya, tanpa meminta imbalan atas apa yang telah diperbuatnya tersebut.

Bagi kamu yang merasa memiliki sahabat sejati disisimu, maka pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan berbagi beberapa kata mutiara pilihan yang diperuntukkan kepada sahabat. Kata-kata mutiara persahabatan yang dipublikasikan ini, kiranya dapat menambah kehangatan ditengah-tengah jalinan persahabatan yang telah kamu jalani dengan mereka-mereka yang memiliki sifat sahabat sejati seperti yang sudah disebutkan pada awal tulisan ini.

Berikut adalah kata-kata mutiara persahabatan selengkapnya, dimana kumpulan kata mutiara persahabatan ini diperoleh dari berbagai refrensi yang ada di internet;

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada disisimu.

Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran yang tidak pernah kamu dapatkan dari sekolah manapun.

Sahabat adalah seorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan, tetapi itu dia lakukan untuk kebaikanmu.
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat kedepan.
Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

Kata mutiara persahabatan bahasa inggris

A friendship founded on business is better than a business founded on friendship.

You Know Someone is a true friend when you are about to break down and cry but they will say the stupidest thing to make you smile

Friendship isn't about whom you have known the longest It's about who came and never left your side.

I am quite sure that no friendship yields its true pleasure and nobility of nature without frequent communication, sympathy and service.

The people you need to help you make your dream come true are everywhere, and within your reach.

Kata mutiara persahabatan sejati


Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu, tetapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.

Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.

Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang memiliki, sedangkan sahabat palsu itu ibarat dedaunan, yang bisa ditemukan dimana saja.

Satu bunga bisa menjadi temanku, satu sahabat sejati bisa menjad duniaku.

Sahabat sejati itu ibarat tembok, kau bisa bersandar dengan tembok itu, pun juga kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu disana.

Kata mutiara persahabatan islami


Para sahabat itu memiliki komitmen yang amat tinggi dalam memperjuangkan Islam. Apa saja yang dilakukan oleh nabi, mereka ikuti dan kerjakan.

Antara sahabat dengan Nabi tidak pernah terjadi konflik, salah paham, dan sejenisnya. Mereka itu semua adalah orang-orang
yang setia.


Persahabatan dalam Islam diikat oleh tali keimanan dan kasih sayang di antara mereka. Iman selalu bersemayam di hati dan bukan hanya terletak di alam pikiran.

Kata mutiara persahabatan kahlil gibran

Sahabat adalah naungan sejuk keteduhan hati dan Api unggun kehangatan jiwa, karena akan dihampiri kala hati gersang kelaparan dan dicari saat jiwa mendamba kedamaian.

Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu.

Dialah ladang hati, yang ditaburi dengan kasih dan dituai dengan penuh rasa terima kasih.
Ketika ia menyampaikan pendapat, kalbu tak kuasa menghadang dengan bisikan kata "tidak", dan tak pernah khawatir untuk menyembunyikan kata "ya"

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala fikiran, hasrat, dan keinginan terangkum bersama, menyimpan keutuhan dengan kegembiraan tiada terkirakan.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah ada duka, sebab yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan.

Seperti gunung yang nampak lebih agung dari padang dan ngarai.

Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.

Demikianlah beberapa kata mutiara persahabatan yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman semuanya. Semoga tulisan tentang kata mutiara persahabatan ini kiranya mampu memberikan inspirasi baru kepada kita semua tentang pentingnya arti sebuah persahabatan.
Powered by Blogger.