Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Lite 312 USD

Pada Juli kemarin, Huawei mengabarkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah tablet terbaru yang disebut sebagai MediaPad 7 Lite. Kini, perusahaan asal Cina tersebut mengumumkan bahwa tablet tersebut akan bisa dijumpai di pasaran dengan harga 312 USD.
Merekapun memberikan secara penuh spesifikas teknis dari tablet ini. Pada bagian layar, tablet ini menggunakan layar IPS dengan ukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Sistem operasi yang dipakai tablet ini adalah OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.
Dan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tablet ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mengirim SMS. Fitur lainnya, tablet ini juga dilengkapi dengan kemampuan 3G, konektivitas WiFi serta Bluetooth 3.0.


Pada bagian prosesor, tablet ini menggunakan prosesor ARM Cortex-A8 1.2GHz dengan RAM sebesar 1GB. Untuk penyimpanan, tablet ini mempunyai memori internal sebesar 8GB. Namun dengan harga yang cukup mahal, nampaknya tablet ini kemungkinan akan cukup sulit bersaing. Sebagai perbandingan, Google Nexus 7 yang menawarkan OS Jelly Bean 4.1 dan prosesor quad core dijual dengan harga 199 USD.
Powered by Blogger.