Game Plants Vs Zombies 2 terbaru

Plants vs Zombies
Pengembang game kasual populer PopCap telah resmi mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang mengembangkan sekuel dari game Plants Vs Zombies yang nantinya akan mengusung nama Plants Vs Zombies 2 pada tahun 2013.

Game besutan PopCap ini masih mengisahkan pertempuran antara tentara tanaman melawan zombie. Game Plants Vs Zombies ini termasuk salah satu game kasual yang cukup sukses.
Selain mengusung tampilan animasi yang menarik, game Plants Vs Zombies ini juga mengusung gameplay yang cukup menarik dimainkan sehingga membuat para gamer kasual jatuh hati dengan game ini.

Pengembang game Plants Vs Zombies 2, PopCap memang telah menkonfirmasi kehadiran game Plants Vs Zombies 2, namu sayangnya PopCap tidak membeberakan mengenai detail game terbaru besutannya.
Meski PopCap tidak membeberkan detail mengenai game Plants Vs Zombies 2, namun diperkirakan game Plants Vs Zombies 2 masih mengusung gameplay yang tidak jauh beda dengan game seri sebelumnya.
Tak hanya itu, game Plants Vs Zombies 2 juga dikabarkan mengusung beragam fitur baru, suasana baru, berbagai variasi misi yang berbeda-beda dan setting tempat yang baru.

Seperti yang dilansir dari Fudzilla (21/08/2012), game Plants Vs Zombies sempat diisukan akan hadir di konsol dan dikembangkan oleh studio Black Box milik EA, sayangnya, Black Box sendiri sama sekali tidak memberikan keterangan.

Game Plants Vs Zombies untuk konsol sama sekali tidak ada hubungannya dengan Plants Vs Zombies 2 yang akan dirilis oleh PopCap. Game Plants Vs Zombies 2 besutan PopCap dikabarkan akan dirilis tahun 2013.
Powered by Blogger.