Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Mungkin salah satu dari anda adalah orang yang terkena flek hitam, mengapa anda bisa sampai terkena flek hitam? Masih banyak sekali oran yang belum mengetahui mengapa mereka terkena flek hitam, padahal flek hitam ini adalah disebabkan oleh bekas luka jerawat yang tidak menghilang. Memiliki flek hitam di bagian wajah tentu saja sangat mengganggu penampilan terutama hal ini akan membuat seseorang yang mengalaminya bisa mengalami penurunan kepercayaan diri di depan orang lain. Flek hitam memang membuat kita terlihat lebih tidak ceria, untuk itu anda haru tahu baaimana menghilangkan flek hitam ini secara tuntas dan yang pasti alami.
Berikut adalah tips menghilangkan flek hitam secara alami :
Pertama yang anda lakukan adalah menyiapkan putih telur, kemudian madu, dan pastinya media sebagai tempat untuk melakukan pencampuran (mengadon) madu dan putih telur tadi. Kedua setelah semua bahan siap maka kedua bahan di adon menjadi satu kemudian lakukan terapi terhadap wajah anda yang terkena flek hitam tadi dengan cara mengoleskan kebagian wajah yang terkena flek hitam, kemudian setelah adonan tadi di oleskan ke wajah dan kering basuhlah dengan air bersih. Lakukan hal tersebut secara berulang dan rutin sebanyak 2-3 kali dalam setiap minggu, hingga flek hitam anda benar-benar hilang.
Tips menghilangkan flek hitam secara alami sebenarnya masih banyak dengan cara lain, yang di bahas tadi adalah salah satu yang paling di rekomendasikan serta banyak membuat orang cukup berhasil dalam melakuka terapi. Namun, tidak jarang dalam kasus seperti ini banyak orang yang menggunakan obat non alami, karena mereka berfikir akan membuat sembuh atau menghilangkan flek hitam dengan lebih cepat, padahal dampak yang akan ditimbulkan dari obat non alami (red. Obat kimia), memiliki dampak jangka panjang jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan anda membaca ini tentu saja ada hal yang harus anda pertimbangkan, yaitu antara yang alami dengan kimia, jika memilih alami memang resikonya adalah penyembuhan yang di lakukan agak lama kemungkinan dan arus sabar, jika alami juga demikian adanya, sebaikny anda di sarankan menggunakan tips menghilangkan flek hitam dengan cara alami karena anda juga yang akan di untungkan ke depannya. Selamat mencoba!
Powered by Blogger.