cara memperoleh keturunan soleh dan solehah menurut islam



  • MEMPEROLEH KETURUNAN YANG BAIK DAN BERKUALITAS ADALAH DAMBAAN SETIAP ORANG. DAN SEBUAH MUSIBAH BESAR JIKA ANAK KITA TERNYATA TIDAK BAIK YANG HANYA AKAN JADI MUSUH KITA SEBAGAI MANA YANG DI JELASKAN ALQUR'AN BAHWA SEBAGIAN DARI ANAK ANAKMU ADA YANG MENJADI MUSUH BAGIMU. MAKA JANGANLAH SAMPAI ANAK ANAK KITA MENJADI MUSUH BAGI KITA.
    HATI HATI ANAK ANDA MEMBUNUH ANDA!!!
    LALU BAGAIMANA SUPAYA MEMPUNYAI KETURUNAN YANG SHOLIH DAN SHOLIHAH?
    SAYA TERINGAT SEJARAH AYAH SEORANG ULAMA IMAM MADZHAB SYAFI'I. MENURUT SEJARAH BELIAU INI PERNAH MENEMUKAN SEBUAH APEL YANG MENGALIR DI SUNGAI. BELIAU MENGAMBILNYA LALU MEMAKANNYA. KETIKA TERSADAR BAHWA APEL YANG DIMAKAN ADALAH BUKAN HAKNYA MAKA DIAPUN BERTAUBAT DAN BERNIAT MEMINTA MAAF DAN IKHLASNYA KEPADA PEMILIK BUAH APEL YANG TERHANYUT YANG TELAH TERLANJUR DIMAKANNYA ITU. BELIAPUN MENCARI POHON APEL ITU UNTUK MENEMUAI PEMILIKNYA DENGAN MAKSUD MEMINTA MAAF DAN IKHLASNYA KARENE TELAH MEMAKAN APEL YANG BUKAN HAKNYA.
    KETIKA PEMILIK APEL MENDENGAR SEMUAPENGAKUAN DAN KEIKHLASAN BELIAU MAKA PEMILIK APEL ITU MEMAAFKANNYA TAPI DENGAN SATU SYARAT, YAITU BELIAU DIHARUSKAN MENIKAHI PUTRINYA YANG CACAT KEDUA TANGAN DAN KAKINYA SERTA BUTA DAN TULI. DEMI MEMINTA IKHLASNYA DAN DEMI MENGGAPAI RIDLO ALLAH SWT MAKA BELIAU INIPUN MENYETUJUI PERSYARATAN ITU YAITU MENIKAHI PUTRI PEMILIK POHON APEL ITU WALAUPUN PEREMPUAN ITU CACAT DAN BANYAK KEKURANGAN.
    DAN KETIKA PERNIKAHAN ITU BENAR BENAR DILAKSANAKAN TERNYATA PEREMPUAN ITU SANGAT CANTIK JELITA BAGAI BIDADARI TANPA SUATU CACAT APAPUN. PEMILIK POHON APEL ITU MENJELASKAN BAHWA DIA MENGATAKAN PUTRINYA BUTA ADALAH KARENA PUTRINYA ITU TIDAK PERNAH MELIHAT APA APA YANG DIHARAMKAN OLEH ALLAH SWT DAN DIA JUGA MENGATAKAN TULI KARENA PUTRINYA ITU TIDAK PERNAH MENDENGAR HAL HAL YANG TIDAK BAIK DAN DIKATAKAN JUGA PUTRINYA BISU KARENA PUTRINYA ITU TIDAK PERNAH BICARA YANG TIDAK BAIK. PUTRINYA DIPINGIT DAN TERJAGA DARI HAL HAL YANG DI HARAMKAN ALLAH SWT.
    DARI PERNIKAHAN ITULAH ALAH SWT MELAHIRKAN SEORANG ULAMA BESAR YANG ALIM DAN SHOLIH SERTA MENOREHKAN TINTA EMAS DALAM SEJARAH. DIALAH IMAM SYAFI'I ULAMA MADHAB DALAM ILMU FIQIH YANG KITA KENAL.
    DARI CERITA TERSEBUT BISA KITA AMBIL KESIMPULAN. BAHWA NIAT BAIK YANG DIDASARKAN MENCARI KERIDLOAN ALLAH SWT AKAN MEMBUAHKAN KARUNIA YANG SANGAT BESAR NILAINYA. ISTRI YANG SHOLIHAH DAN KETURUNAN YANG SUPER..
    MAKA DARI ITU HENDAKLAH KITA DALAM MEMILIH PASANGAN HIDUP SUPAYA MEMILIH YANG BAIK BUDI PEKERTI, AKHLAQ DAN AGAMANYA. JUGA DALAM IKHTIARNYA DALAM MENCARI JODOH HENDAKLAH MENJAUHI HAL HAL YANG DILARANG OLEH ALLAH SWT SEPERTI PACARAN, BERDUA DUAAN DAN HAL HAL YANG MENODAI KESUCIAN HATI DAN DIRI KARENA INI SEMUA AKAN BERDAMPAK PADA KUALITAS RUMAH TANGGA KITA DAN KETURUNAN KITA. JIKA SEBUAH HAL BESAR DI MULAI DENGAN MENCARI JALAN YANG DIRIDLOINYA MAKA INSYAALLOH AKAN TERJADI BANYAK KEBERKAHAN, KEBAIKAN, KEMASHLAHATAN DAN KEBAHAGIAAN.
    HAL TERPENTING JUGA KETIKA KITA HENDAK MENYEMAI BIBIT PADA ISTRI KITA, HENDAKLAH DI AWALI DENGAN DZIKIR DZIKIR PERLINDUNGAN DAN DOA DOA SUPAYA SYETAN TIDAK BISA MENGGANGGU DAN IKUT SERTA MENGGAULI ISTRI KITA. JIKA SAMPAI SYETAN IKUT SERTA MENGGAULI ISTRI KITA MAKA BIBIT BUAH HATI KITA AKAN TERCAMPUR DENGAN BIBIT SYETAN, INI AKAN SANGAT MEMPENGARUHI WATAK DAN TABIAT ANAK KITA NANTINYA.
    KETIKA ISTRI HAMIL SUAMI ISTRI HENDAKLAH BANYAK BANYAK BERTAQORRUB MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT, MENJAGA DIRI DARI HAL HAL YANG DI HARAMKAN OLEH ALLAH SWT, TIDAK MEMAKAN KECUALI YANG HALAL. DENGAN MELAKUKAN IKHTIAR SEPERTI ITU MAKA INSYAALAH ANAK YANG TERLAHIR AKAN MENJADI ANAK YANG BAIK DAN SHOLIH SHOLIHAH YANG AKAN MENJADI KEBANGGAN DAN AKAN MENGANGKAT DERAJAT ORANG TUANYA DI DUNIA DAN AKAN MENYELAMATKANNYA DI AKHIRAT.
    JIKA TIDAK MAKA HATI HATILAH ANAK ANDA AKAN MENJADI MUSUH BAGI ANDA!!!


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    DAPATKAN ARTIKEL TERBARU DI FACEBOOK.GABUNG DI KOMUNITAS KITA (BLOGNYA SI JAIT) LAPAK INFO
    FOLLOW JUGA : @LAPAK_INFO