Benarkah Rachel Mahasiswa Indonesia Jadi Wanita Simpanan di Singapura

Rachel Mahasiswa Indonesia Jadi Wanita Simpanan di Singapura - Keberadaan blog berbahasa Inggris yang bercerita tentang seorang mahasiswa asal Indonesia yang menjadi wanita simpanan di Singapura memang sudah lama. Pemilik blog yang bernama Rachel tersebut telah banyak menulis tentang berbagai sisi dirinya, dan salah satunya adalah mengenai kegiatan-kegiatan sehari-hari, serta peranannya sebagai wanita simpanan atas pria yang bernama Ralph yang ternyata sudah memiliki istri yang sah.

Terkait dengan hubungan gelapnya bersama Ralph, Rachel menceritakan bahwa awal perkenalannya dengan pria tersebut bermula dari beberapa tahun yang lalu. Saat itu Rachel mengaku bekerja paruh waktu sebagai sales girls, dan ketika seminggu mengenal Ralph, maka hubungan percintaanpun sudah mereka lakoni berdua.

Menguatkan pernyataan-pernyataanya tentang hubungannya dengan Ralph, Rachel juga kerap mempublikasikan foto syur dirinya melalui blog tersebut. Selain itu berbagai cerita erotis yang dilakoninya bersama Ralph juga kerap dipublikasikan oleh Rachel melalui lamaan blog yang saat ini sudah dihapus itu.

Pada blog tersebut, Rachel juga sempat mengaku bahwa dirinya sangat bangga berperan sebagai istri simpanan Ralph, karena dia memang benar-benar mencintai pria tersebut, dan menginginkan akan memiliki anak dengannya. Meski demikian Rachel bercerita bahwa dia tidak ingin mencari cinta pria lainnya. Namun cintanya yang tulus hanyalah diberikan untuk Raplh seorang.

Meski awal pembuatan blog sudah dilakukan Rachel semenjak tahun 2010 yang lalu, dan berakhir pada penghujung tahun 2011, tetapi keberadaan dirinya sebagai wanita simpanan atas Ralph kini mengemuka, setelah beberapa media massa menjadikan pengakuan Rachel sebagai pemberitaan.

Adapun beberapa media yang sudah mempublikasikan informasi terkait pengakuan Rachel yang menjadi wanita simpanan di Singapura tersebut adalah situs Nanyang Siang Pau, yaitu situs yang berbahasa Mandarin, serta situs The Star yang berbahasa Inggris, juga situs Detikcom, yaitu situs portal paling terkemuka di Indonesia.
Powered by Blogger.