Kumpulan Materi Kultum Ramadhan 2012 1432 H

Materi Kultum Ramadhan 1432 H - Untuk selalu menambah update tulisan terbaru seputar bulan Ramadhan 1432 H atau Puasa 2012 di blogLAPAK INFO. Maka kali ini akan dipublikasikan sebuah tulisan mengenai Materi Kultim Ramadhan 1432 H atau ceramah Ramadhan 2012 yang sekiranya bisa menambah pengetahuan kita mengenai makna dari Bulan Suci Ramadhan yang sesungguhnya.

Seperti diketahui bahwa Kultum Ramadhan sendiri adalah kependekan kata dari kuliah tujuh menit Ramadhan yang berisi tentang ceramah dengan materi singkat yang biasa diberikan oleh seorang penceramah. Adapun tujuan materi kultum Ramadhan 1432 H ini sendiri akan memberikan tausyiah dan nasehat-nasehat kebaikan serta ajaran Islam.

Materi Kultum Ramadhan 1432 H yang akan dipublikasikan melalui tulisan kali ini ditulis oleh Hatta Syamsuddin, yaitu seorang penulis, Pengajar Pesantren Mahasiswa Arroyan Solo. Beliau juga dikenal merupakan sosok Trainer Motivasi Keislaman dan Keluarga Romantis.

Lebih lanjut mengenai materi kultum biasanya didengarkan ketika holat tarawih (disebut Kultum Tarawih), dan sehabis sholat Subuh (disebut Kultum Subuh atau Kuliah Subuh). Namun karena berkaitan dengan bulan Ramadhan, maka kultum tidak melulu dilakukan dikala setelah Tarawih dan Subuh saja. Sehabis sholat Dhuhur pun tidak masalah untuk didengarkan atau dibaca, hal ini mengingat bahwa pada bulan Ramadhan semua amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Untuk melalukan download Materi Kultum Ramadhan 1432 H selengkapnya, bisa teman-teman unduh melalui link berikut, tepatnya disini. Semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.